Header Ads

Amunisi H.Cahaya Putra Candi SF Masih Mendominasi Di Piala Presiden RI

Putra H Cahaya ( Putra Candi SF )
Piala Presiden RI bersama ronggolawe nusantara yang diadakan di area parkir sirkuit sentul bogor,menghadirkan para gaco gaco papan atas.Terutama dikelas lovebird hadir para juara baru dan bebrapa gaco gaco lawas yang masih stabil ditangga juara

Pada event ini juga hadir H,Cahaya dari Putra Candi SF yang dikenal dengan amunisi lovebirdnya,Pada kesempatan ini  H.Cahaya membawa kedua amunisinya yaitu LB Gendewo dan LB Raden mas, Sedangkan Drupadi tidak dibawa karena sedang tidak kondisi. Tampil hampir disemua kelas LB dewasa Raden mas berhasil merebut juara 2,2,4 dan lovebird Gendewo berhasil juara 1,2,10.H.Cahaya merasa sangat puas karena gacoannya masih stabil dan mampu bersaing dengan burung burung mewah yang hadir di Piala Presiden RI. 


Tapi yang disayangkan saat pengambilan hadiah dan tropy, ternyata di dapati tropy serta hadiah hilang, padahal crew dari Putra Candi belum mengambilnya. Hal ini mungkin disebabkan oleh miss panitia karena kebingungan melayani banyaknya para peserta yang akan mengambil hadiah. Ya sebenarnya ikut event ini tertarik dengan trophynya yang mewah yang akan dijadikan kenangan, Tapi apa boleh buat saat pengambilan hadiah ternyata tropy itu lenyap, Ujar H,Cahaya dengan sedikit kecewa. Dan H.Cahaya tidak akan memperpanjang masalah ini,Tapi solusi yang tepat yang diharapkan.

Berikut video aksi lovebird Gendewo dan Raden Mas saat tampil di Piala Presiden 2019






No comments