Header Ads

Latpres Baksos Krajan Meriah,Sang Ratu,Sang Dewi dan Prameswari Berbagi Poin.Trisakti Kuasai Kenari Standar Kecil


Kelas Cucak Ijo 

Latpres baksos yang diadakan oleh Gantangan Krajan pada hari rabu 20 maret 2019 berjalan meriah, Memang tidak semua kelas full tapi latpres kali ini dirasa meriah terlihat dari animo para peserta untuk ikut berpartisipasi dalam latpres baksos ini. Penggalangan dana untuk korban bencana alam yaitu banjir dan tanah longsor di jogja berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 4.858.000,- dan beberapa dus pakaian layak pakai. Dana ini didapat dari hasil latpres dan juga penggalangan dana. Terlihat juga beberapa peserta yang menjadi juara menyumbangkan hasil hadiahnya ke kotak amal penggalangan dana baksos.

Mr.Marga Hadi : Kenari Tri Sakti Kuasai Kelas Standar Kecil

Dana yang terkumpul pada baksos ini akan di salurkan langsung ke korban bencana banjir dan tanah longsor pada hari jumat tanggal 22 maret 2019. Dan tidak menutup kemungkinan bagi para sukarelawan untuk menyusul menyumbangkan dana maupun pakaian layak pakai, Yang nantinya akan disalurkan oleh keluarga besar Gantangan Krajan.

Mr.Isuur : Sang Ratu Ikut Berpartisipasi 

Pada latpres ini dihadiri beberapa burung mewah, terlihat dikelas lovebird ada Sang Ratu milik Mr.Billie Andika dari Banjarbaru Banjarmasin, Prameswari ( 46 ) milik Edi Rama Sakti, Dragnov milik Mr.Jodan dan juga Sang Dewi milik Roland RBF. Sang Ratu di kelas lovebird fighter A berhasil menjadi juara pertama. Dan dikelas lovebird B Sang Ratu Berbagi poin dengan Sang Dewi serta Prameswari, yang akhirnya dijuarai oleh Prameswari.

Mr.Roland RBF : Sukses Orbitkan Sang Dewi dan Baby CB-100

Sedangkan dikelas bebas aksi ada lovebird Kirana yang berhasil mencuri perhatian dan berhasil menjadi juara pertama. Dengan durasi panjang hingga 2 menit, Kirana berhasil meninggalkan pesaingnya yaitu Dragnow milik Mr.Jodan yang berhasil tempel ketat kirana. Terlepas dari itu dan seperti biasa para peserta duduk rapi tanpa ada teriakan, Sehingga penilaian yang dilakukan oleh juri tidak terganggu.

Kirana Juara Pertama Dikelas Bebas Aksi B

Dan diakhir acara Mr.Bayu Saputra selaku owner Gantangan Krajan mengucapkan terima kasih kepada peserta serta sukarelawan yang sudi untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan penggalangan dana bagi korban bencana banjir dan tanah longsor, semoga amal perbuatan yang dilakukan oleh temen temen dibalas dengan kebarokahan oleh Tuhan YME.

Mr Omen : Suskses orbitkan paud Lancelot

Kiki Kania SF Harus legowo kena dess,karena salah kelas

Penilaian lovebird dengan sistem stik

Panitia melakukan penggalangan dana

Mr. Omen : Paud Lancelot Saat menjadi juara pertama


















No comments