Header Ads

Trophy Ekslusif SPM Open Fair Dan Update Pemesan Tiket

NzR Indonesia dalam gelaran SPM Open Fair tanggal 23 Oktober mendatang, menyediakan trophy eksklusif sebagai bentuk apresiasi kepada para juara, selain 1 unit mobil Daihatsu Ayla, 1 unit sepeda motor NMax, 1 unit sepeda motor Mio M3, uang pembinaan dan berbagai doorprize.

Trophy SPM Open Fair

Untuk mendapatkan kesan klasik, trophy di disain dengan bahan kayu dan disematkan motif batik menggunakan plat perak sebagai lambang budaya kota Yogyakarta. Tidak tertinggal miniatur burung murai batu mengingat ini adalah lomba khusus murai batu. Simbol utama trophy adalah melati putih (jasminum sambac) yang merupakan salah satu dari tiga bunga nasional Indonesia atau puspa bangsamelambangkan kesucian dan kemurnian terkait dengan beragamnya tradisi dari banyak suku di negara ini, mengingat SPM Open Fair adalah gelaran berskala nasional bagi pecinta murai batu yang akan hadir satu titik dari berbagai daerah dan suku bangsa.

Daftar Pemesan Tiket

SPM Open Fair mendapat dukungan serta respon positif murai mania dari berbagai daerah, khususnya Yogyakarta. Berdasar informasi dari bagian tiketing pesanan tiket terus mengalir. Untuk tiket reguler seharga 110k dan 330k telah terjual. Tiket 770k mendekati 75% terjual. 3 kelas member yang tersedia dipastikan terisi penuh atau full gantangan (G24). Bahkan atas permintaan member, akan di buka kelas khusus member di G16 dengan harga tiket yang sedang didiskusikan penyelenggara dengan para member melalui grup whatsapp. Dan akan segera rilis brosur serta jadwal terbaru.

Member SPM

Pahami mekanisme lomba dan segera ambil bagian dalam gelaran ini.

Peraturan Lomba

Informasi ketersediaan tiket : Aswindra Tumin  0815 6824 0095

Salam (ags)

No comments