Header Ads

UP DATE DATA PESERTA KOPDAR SPM#1 NZR INDONESIA 7 SEPTEMBER 2022

KOPDAR SILATURAHMI PECINTA MURAI#1 NZR INDONESIA akan digelar pada hari Rabu 7 September 2022 lokasi gantangan Notoprajan Ngampilan, kota Yogyakarta , menuai respon positif kicau mania Yogyakarta dan kota kota sekitar. Informasi dari bagian tiketing, pesanan tiket terus mengalir dan sampai berita ini  tayang, untuk tiket murai batu 100k dan 70k terjual,  demikian juga untuk kelas Murai Member 300k. Atas permintaan peserta, penyelenggara membuka kelas baru yaitu Murai Member 200k dan langsung terjual beberapa saat setelah diumumkan melalui sosial media. Untuk kelas jenis burung yang lain seperti Cendet, Cucak Hijau, Kacer, Kenari dan Murai Batu 50k  masih tersisa beberapa slot yang bisa dibeli langsung dilokasi. Dipastikan Cendeters Bantul dan komunitas Ijo Holic akan berkumpul satu titik di gelaran ini.

Jadwal Kopdar

Data Peserta Murai member


Brosur Lomba

KOPDAR SPM#1 yang akan dilaksanakan esok Rabu 7 September 2022 akan dimulai akan tepat pada pukul 12.30. Jumlah peserta maksimal 24  (G24) , nomer gantangan diundi dengan aplikasi berbasis android dan utamanya adalah mode silence atau Tanpa Teriak dan ada sangsi diskualifikasi terhadap pelanggaran tersebut.

Peraturan Lomba

SPM singkatan dari Silaturahmi Pecinta Murai adalah sebuah wadah bagi pecinta murai batu bentukan NZR Indonesia mengadopsi  sistem dan struktur dari sebuah komunitas murai batu asal Jawa Timur, Seduluran Murai Mania (SMM), yang bertujuan ingin menyajikan sebuah perlombaan burung berkicau terutama murai batu yang fairplay dalam kemasan ekslusif dengan harga tiket terjangkau di setiap gelaran. Format SPM hampir sama dengan SMM yaitu mengusung konsep maksimal 24 peserta di tiap kelas lomba (G24) dan membuka kelas khusus member. Aturan dasar member SPM yang sudah dirilis, akan disempurnakan lagi melalui diskusi dengan para member yang akan dilaksanakan usai KOPDAR SPM#1 dilokasi yang sama. Info Member SPM 0815-6824-0095


Peraturan Member

Salam (ags)



No comments