Header Ads

DATA JUARA SOLO FAIR FACTOR#2

Menjadwalkan 22 sesi lomba, gelaran Solo Fair Factor #2 dimulai pada pukul 11.00 dan usai pada 17.00. Seluruh kelas terisi peserta bahkan pada kelas Murai batu nyaris full gantangan. Peserta yang hadirpun dari lintas blok. Timur, tengah dan blok barat.

Hampir seluruh kelas Murai Batu Full..full

Murai Batu Jawara Lintas EO adalah nama kelas utama gelaran ini dengan harga tiket 11 juta. Muncul nama SAKRAL seekor murai batu milik Andri Bolang – Ngawi SF. Disusul Ivan Syam- Royal Sakura dengan murai batu Kuda Jingkrak d an di peringkat ketiga yaitu Slamet milik Dwi Sampit CKM SF yang saat itu di kawal oleh Teddy BKS.

MB Slamet dalam kawalan Teddy BKS

Sesi Murai Batu Jatidiri A dan B ada murai batu Bajak Laut besutan Julius Chaspia SF Surabaya. Bajak Laut diturunkan di dua sesi ini saja dan berhasil menduduki rangking teratas yaitu juara 1 sebanyak 2 kali. Simak aksinya :



Julius Chaspia SF Surabaya

Animo kicau mania cukup baik dan tertarik dengan gelaran Solo Fair Factor#2 (SFF#2). Hal ini dibuktikan dengan banyaknya calon peserta yang tidak mendapatkan tiket. Akan tetapi harus diakui bahwa di SFF#2 ini masih banyak celah yang harus di benahi.  Mulai dari manajemen pemesanan tiket, gantangan dan sistem penjurian. Hal ini diakui oleh Rimba konseptor SFF#2 dan melalui akun facebooknya, Rimba Starr menyampaikan ucapan terimakasih serta permohonan maaf.





























No comments