Header Ads

LEMBAH DESA Feat BURUNGNEWS Dalam Rangka Gebyar CENDET NUSANTARA Pindah Lokasi Ke PRAMBANAN B

Menindaklanjuti informasi dari bagian tiketing akan pesanan tiket yang terus mengalir, panitia segera melakukan estimasi terhadap kapasitas lokasi Puri Mataram yang pada awalnya akan menjadi tempat berlangsungnya gelaran LEMBAH DESA Feat BURUNGNEWS Dalam Rangka GEBYAR CENDET NUSANTARA. Setelah mempertimbangkan banyak hal, penyelenggara memutuskan untuk berpindah lokasi. Terpilih Gantangan Prambanan BC (lapangan Ngablak) sebelah utara candi Prambanan sebagai alternatif pengganti yang lebih representatif untuk dua gantangan dan lokasi parkir peserta agar tidak mengganggu lalu lintas umum. 


Brosur Lomba

LEMBAH DESA Feat BURUNGNEWS bisa disebut pestanya kicau mania khususnya cendet mania dan anis kembang mania. Sebagian besar cendeter dari berbagai daerah siap merapat ke Lembah Desa usai meramaikan gelaran Festival Cendet Mojopahit di Mojokerto Jawa Timur, demikian disampaikan Andre Omesh salah satu perwakilan dari Lembah Desa.

Andre Omesh 

Pemesanan tiket untuk kelas lainnya juga mengalir cukup deras. Terutama di kelas tantangan kacer G24 tiket 1 juta, Murai Batu G24 tiket 1 juta dan kelas utama Murai Batu G16 tiket 5 juta. Pesan tiket silahkan menghubungi  0856 4314 7320.

Timbul Burungnews, Andy Donk, Robert Pantau dan Paps Yoko

Gantangan Prambanan BC mudah diakses dari segala arah. Manfaatkan fitur google maps Gantangan Prambanan BC.

Salam (ags)

 


No comments