Header Ads

Kenari OSAMA Tampil Ngeyel Di Tiap Laga

Seekor kenari milik Haji Aldo Magelang Putra Riau SF , OSAMA tampil ngeyel di gelaran BPR CHANDRA MUKTIARTHA Feat Oriq Jaya Yogyakarta hari Minggu 5 Juni 2022, Pasar Seni Gabusan Bantul Yogyakarta. Dari 2 sesi yang diikuti, OSAMA meraih peringkat kedua sesi Kenari Standar Kecil Wisata Plus dan harus puas di urutan nomer besar pada sesi awal yaitu Kenari Standar Kecil Risma.

Putra Riau SF Konsisten Di Jalur Kenari

Kenari OSAMA berwarna kuning stabillo berpostur AF meski secara trah adalah F1Ys dari hasil persilangan Yorkshire dan kenari lokal. Selama satu tahun ini telah turun laga di gelaran lintas organiser lintas kota dan berhasil meraih penghargaan rata rata di peringkat 3 besar. Sebut saja Piala Bekasi Bangkit, Sedulur Canary Jogjakarta, Bumi Artha Cabe dan setelah even ini, H. Aldo berniat untuk menurunkan OSAMA digelaran Road To Sedulur Canary Jogja Feat Garasi Kenari Jogja tanggal 8 Juni 2022 lokasi Taman Parkir Jogjabay.

Berikut aksi kenari OSAMA sesi Kenari Komunitas mendapat apresiasi di nomer besar.



Kenari OSAMA F1Ys

Bermain kenari bagi H Aldo adalah sebuah penyaluran hobi untuk mengisi kekosongan waktu di sela jam kuliahnya. Berlomba hanya senang senang, juara memang tujuannya tapi kalau tidak juara ya..tetap santai dan woles saja, demikian disampaikan mahasiswa UII jurusan Managemen saat di konfirmasi.

Brosur Road To SKJ

Jadwal Lomba

Salam (ags)


 

No comments