Header Ads

JOGJA BANGKIT Bersama BPR CHANDRA MUKTIARTHA Cup 1

 

Lomba burung bertajuk JOGJA BANGKIT Bersama BPR CHANDRA MUKTIARTHA Cup 1 Feat ORIQ JAYA digelar hari Minggu 5 Juni 2022 lokasi Gantangan PALAPA ORIQ JAYA Pasar Seni Gabusan Sewon Bantul berlangsung meriah, aman, lancar dan kondusif. 25 kelas reguler dan 8 kelas komunitas berlangsung tanpa hambatan. Total ada 33 kelas lomba dan hampir semua kelas terisi penuh sesuai kuota  atau full gantangan. Peserta yang hadir bukan hanya dari sekitar Yogyakarta, melainkan dari kota kota sekeliling, Muntilan, Magelang, Temanggung, Klaten, Surakarta, Purworejo, Kebumen dan lain lain.

Wakil bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih

Suksesnya gelaran ini merupakan hasil kerja keras tim BPR CHANDRA MUKTIARTHA yang didukung sepenuhnya oleh gantangan PALAPA Oriq Jaya, media kicau, Pemda Bantul,  berbagai Komunitas Kicau (branjangan, kenari, kacer, lovebird), rekan rekan organizer lomba burung serta kicau mania yang tidak tergabung dalam komunitas. Demikian disampaikan Mr. Purbo selaku ketua penyelenggara.

Mr. Purbo bersama Tim Mr. Robert Pantau

Lewat gelaran ini juga, BPR CHANDRA MUKTIARTHA mencoba bersimbiosis dengan kicau mania dalam hal pendanaan.  Lomba burung melahirkan berbagai komunitas yang berpotensi membangkitkan aktivitas bisnis dan industri UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah), misalnya peternak, perajin sangkar, perajin kerodong,  pedagang pakan, pedagang kuliner di sekitar gantangan dan sebagainya.

Mr. Purbo Mengawal Ketat Jalannya Lomba


Video suasana lomba


Salam (ags)

No comments