Header Ads

Piala Barometer Indonesia, Disinilah Kwalitas Gacoanmu Ditentukan,Karena Juri PBI Tidak Mencari Kesalahan Burung.

Piala Barometer Indonesia yang akan diselenggarakan pada hari minggu 17 oktober 2021 di lapangan Batalyon Kaveleri 9 Serpong Tangerang ini benar benar diburu oleh para kicau mania sejati serta mempunyai nyali besar. Karena di sinilah kwalitas burung benar benar di uji, dari irama lagu, durasi kerja, fisik dan gaya benar benar memengaruhi poin penilaian. Seperti di ketahui, PBI berkomitmen sejak dari dulu dalam menilai burung benar benar berpedoman pada kreteria kwalitas burung.


Selain itu, Di Piala Barometer Indonesia ini membuka beberapa kelas 36G dan info dari bagian tiketing di H-4 semua terjual habis. Tinggal beberapa kelas di tiket 300,200,100. Trophy exclusif pun ditawarkan di Piala Barometer ini, Sebuah trophy yang berfungsi sebagai pendeteksi gempa bumi, Jadi nantinya selain jadi pajangan yang exclusif dirumah, Tentunya trophy ini bermafaat sebagai pendeteksi gempa.


Bagi anda yang bermain di Piala Barometer Indonesia, perlu mencermati jadwal perlombaan, Karena lomba akan dimulai tepat pada pukul 09:00 WIB, Ya harapannya maksimal pukul 17:00 perlombaan sudah bisa selesai. Jadi ketertiban peserta dalam berlomba kita tuntut untuk mematuhinya agar perlombaan berjalan lancar.
Ada beberapa aturan yang perlu di cermati dan dijalankan, Seperti yang tercantum di bawah ini.





Dan ini ada refrensi tentang kreteria penilaian pada PBI, yang diutarakan oleh Mr.Bayu Arogon selaku juri senior PBI.


No comments