Header Ads

CAHAYA 8 BC DAN RDS SF TERBAIK DI ANNIVERSARY BATI BATI #1

Lintas Hoby-Lama tidak muncul Cahaya 8 Bird Club Banjarmasin akhirnya meraih sukses di Anniversary KBS Bati-Bati yang pertama pada Minggu 17 Oktober 2021. Event yang dikawal oleh juri Radjawali Indonesia tersebut Cahaya 8 BC mengeluarkan amunisi andalan mereka. Salah satunya adalah kenari Naga Hitam dan Cambas Play Boy. Dengan meraih poin 2020 melenggang dengan mulus dan dinobatkan menjadi BC terbaik.

Padahal dalam gelaran tersebut sang nahkoda Agoeng Nugie tidak bisa mengawal langsung di lapangan karena kesibukan. Tetapi berkat solidnya tim yang dikomandoi Mr Jambeck Cahaya 8 BC berhasil mendulang poin penuh.

"Kita tetap solid dan Cahaya 8 masih ada. Walau hari ini semua amunisi tidak dalam kondisi on-fire alhamdulillah masih bisa mendulang poin penuh" terang Mr Jambeck kepada media Lintas Hoby.
Sementara itu RDS Single Fighter juga dinobatkan menjadi yang terbaik setelah bersaing ketat dengan ZR Single Fighter Banjarmasin. RDS SF berhasil mengumpulkan poin 1510 sedangkan ZR SF mengumpulkan Poin 1150. RDS SF yang dikomandoi Don Subi memboyong amunisi hebat seperti Murai Exsis, Love Bird Rawon Kenari Star One Kacer Raja Dayak dan sederet amunisi lain. Sedangkan ZR SF juga memboyong beberapa amunisi kuatnya untuk mendulang poin. Murai Batu Borneo Casella dan Anteras yang sama sama mendulang poin. Love Bird Diamon, Anya dan Basudewa juga sama sama memberikan poin penuh.

"Alhamdulillah dalam event ini RDS SF bisa unggul dalam perolehan poin Single Fighter. Kami cukup terimakasih kepada semua amunisi di RDS SF yang sudah memberikan poin penuh," terang Don Subi.
Sekadar diketahui gelaran Lomba Burung berkicau Anniversary KBS Bati Bati #1 sekitar 1000 lebih tiket terjual dari 32 race yang dilombakan.(astykalsel)

No comments