Header Ads

PAMAN HENDRA SAJIKAN LOMBA TANPA TERIAK

LINTAS HOBI -Hendra Doang yang akrab disapa Paman Hendra akan menyajikan lomba tanpa teriak digelaran Mega Latber Juni pad a 27 Juni 2021 mendatang. Lomba yang akan digelar di Lapangan Bukit Keminting Palangkaraya tersebut sudah 90 persen siap. Paman Hendra akan sangat ketat memberikan peringatan kepada peserta yang teriak.

"Sebenarnya lomba non teriak ini sudah lama kami lakukan, tetapi kadang masih saja satu dua pemain yang terbawa emosi. Terutama pada kelas kicauan. Saya menghimbau bagi KCM yang tidak mematuhi aturan silahkan saja tidak hadir," ungkapnya.

Setelah melakukan pembenahan pada lapangan Bukit Keminting Paman Hendra memastikan para peserta akan lebih nyaman saat mengikuti lomba. Sebab lapangan menjadi lebih luas dan enak menurut penuturannya.

"Lapangan sudah kami benahi, semoga para peserta lebih nyaman. Sudah nyaman mestinya mematuhi aturan, kalau sampai nggak dipatuhi akan didiskualifikasi,"tambahnya.

Hal senada juga didukung oleh salah satu kicau mania Robby Sampoerna, ia mengatakan lomba tanpa teriak harus segera diberdayakan di Kalimantan Selatan maupun daerah lain di Kalimantan. "Sudah saatnya kita lomba burung menikmati kinerja burung, juri bisa fokus, burung kerja jadi kelihatan mana yang kwalitas dan tidak," terangnya.(astykalsel)

No comments