Header Ads

Arkha Cup 2|Pertempuran Sengit Di BOB Murai Batu Tiket 2JT 25G. Tengil,Mr.Pilot,Meong Dan Raja Tembak Berebut Poin

 

Kelas Tiket 2Jt 25G

Kali ini benar benar seru di kelas BOB murai batu Piala Arkha Cup 2 yg hanya dibatasi 25G. Banyak burung burung papan atas turun disini, Salah satunya Tengil yg beberapa pekan lalu meraih mobil di BnR Satoe Cup, dan juga Raja Tembak yang sudah malang melintang di event2 besar.

Murai Batu Tengil Sukses Rebut Juara Pertama Kelas Utama

Di kelas utama ini muncul nama yang tak diduga, Memang burung ini tidak di unggulkan. Tapi melihat performa saat turun dikelas utama memang benar benar mendapat pujian, Bermain dengan rapi serta muntahan muntahan materi yang terus sambung menyambung seolah olah ga ada putusnya. Mr.Pilot, Gacoan yang tak diunggulkan itu berhasil bersaing dengan gacoan gacoan papan atas di kelas utama. Dengan merebut juara runner up, bersaing dengan Tengil, Raja Tembak dan juga Meong milik H Sadat B16, membuktikan bahwa Mr.Pilot mampu dan tidak bisa dianggap enteng oleh para rivalnya.
Mr.Agoes Rockin Sukses Orbitkan Mr.Pilot

Sebenarnya Mr.Pilot adalah gacoan lawas milik Mr.Agoes Rockin dari Rockin SF Merak Cilegon. Sudah banyak prestasi yang ditorehkan baik event regional maupun nasional. Ya mungkin hari ini dewi fortuna lagi berpihak ke Mr.Pilot sehingga berhasil raih juara 2 di kelas utama tiket 2jt ( 25G ) dan juga juara 4 di tiket 1jt ( 36G ).

Salam ( okipati ) 

No comments