Header Ads

YAKUZA BC TERUS AMANKAN GELAR DI PIALA KOTA CANTIK


YAKUZA BC TERUS AMANKAN GELAR DI PIALA KOTA CANTIK


Yakuza BC juara umum Bird Club
Lintas Hobi-Yakuza Bird Club Palangkaraya yang dinahkodai Mr Ade dan Mr Tio Pakusadewo tidak bisa dipandang sebelah mata sebagai Bird Club besar di Kalteng. Nyatanya dalam dua kali event Piala Kota Cantik Yakuza berhasil mengamankan gelar dengan perolehan poin yang cukup fantastis. Disesi pertamaYakuza berhasil mengumpulkan poin 3250 dan sesi kedua berhasil mengumpulkan poin 4330.

Team Pendukung
Mr Ade yang sempat disambangi Lintas Hobi mengatakan kalau Yakuza selalu tampil maksimal disetiap gelaran. Menurutnya kesuksesan dan keberhasilan semua berawal dari kesiapan sebelum bertanding. “Kami selalu berusaha menjadi yang terbaik disetiap gelaran, namun tentunya persiapan kami juga harus matang. Sebab BC lain pastinya juga mempersiapkan dengan matang. Modal utama kami adalah keseriusan dalam menyiapkan jagoan agar tampil maksimal untuk mendapatkan poin,” ucapnya.

Dalam gelaran Piala Kota Cantik yang merupakan piala liga tersebut saat ini Yakuza BC masih mempunyai poin tertinggi. Mr Ade mengatakan kalau Yakuza akan terus berjuang hingga piala liga berakhir. “Kemenangan demi kemenangan harus kami pertahankan. Sebab kami berusaha ingin menjadi yang terbaik diakhir liga nantinya,” terangnya.

APB Banjarbaru KalSel
Di sisi lain Tio Pakusadewo juga mengatakan bahwa spirit kekeluargaan di Yakuza BC adalah modal utama. Salah satunya menurutnya ketika kawan-kawan dari Banjarbaru yang memperkuat Yakuza datang diperlakukan seperti keluarga. “Spirit kekeluargaan yang membuat Yakuza bisa seperti ini. Sebagai contoh even hari ini kami juga dibantu kawan-kawan APB Banjarbaru. Mas Ade menjamu mereka seperti keluarga, nah itulah modal kami untuk bisa berhasil disetiap even,” terangnya.
Kekeluargaan dan kehangatan Yakuza BC

Tio menambahkan kalau Yakuza akan terus berjuang hingga piala liga berakhir di akhir tahun 2020 nanti. “Perjuangan menjadi yang terbaik masih panjang,kami keluarga besar Yakuza masih harus terus berbenah untuk mendulang poin,” pungkasnya.(R.A)

No comments