Header Ads

LATPRES BUPER-RGN CILEGON: NIPIS KUASAI KELAS CUCAK HIJAU, Mr.Surya CAPTAIN BC BORONG JUARA DI KACER

Mr.Andar Sukses Kawal CH Nipis
Gelaran rutin latpres yang diadakan oleh gantangan BUPER RGN Cilegon sukses tarik masa kicau mania. Terbukti dibeberapa kelas full, Seperti dikelas murai batu, kacer, dan di cucak hijau nyaris full. Tak dipungkiri di gantangan Buper RGN Cilegon ini banyak memunculkan jawara jawara baru dikelasnya. Seperti halnya cucak hijau NIPIS yang dikawal langsung oleh pemiliknya Mr.Andar. Nipis kami akui penampilannya kali ini kurang maksimal, dikarenakan baru uji coba setttingan, ujar Mr.Andar selaku pemilik NIPIS. Tapi di setiap tembakannya dikeluarkan panjang panjang dengan volume tembus, sehingga juri tak ragu untuk mengganjar koncer bendera A. 


Kelas Murai Batu Full
Sedangkan dikelas murai batu terjadi persaingan yang ketat, terbukti dari para peraih juara di tiap kelasnya berbeda-beda. Raja Pulai yang di jagokan oleh Afif selaku joki Raja Pulai hanya mampu raih runner up dan juara empat.
Sementara dikelas kacer di borong oleh Mr.Surya dari Captain BC cilegon. Mr.Surya yang dikenal sebagai maniak kacer, kali ini membawa empat ekor gacoannya. Dan para gacoannya berhasil kuasai dikelas kacer. Memiliki koleksi puluhan kacer jawara tentunya tidak mudah dalam merapat dan juga mengatur jadwal untuk dilatih digantangan. Dengan sistem dibagi dengan crew lain dalam pola rawatannya, Mr.Surya sering raih juara di seputaran kota Cilegon. ( OP )
Mr.Surya ( topi merah ) bersama crew Captain BC
Peserta tertib walau didalam lapangan
Peserta tertib menikmati jalannya lomba
Korlap hati2 dalam merekap nilai dari ajuan juri.









No comments