Header Ads

GEBYAR KRENCENG ENTERPRICE, RAJA PULAI KUASAI KELAS MURAI BATU

Murai Batu Raja Pulai Awali Kemenangan

Gelaran Krenceng Enterprice yang diadakan pada hari minggu 6 oktober 2019, yang bertempat di Krenceng Cilegon berlangsung meriah. Meskipun pada hari yang sama, banyak EO dikawasan cilegon yang mengadakan lomba secara bersamaan. Dimulainya lomba pada pukul 11:00 WIB, ternyata banyak para peserta seputaran kota cilegon meramaikan gelaran ini.
Dibuka nya beberapa kelas dengan sistem losgan, Gelaran ini sukses dipadati peserta. Terutama dikelas murai batu dan kacer, yang dibuka hingga 3 kelas untuk masing - masing jenis burung.
Dikelas murai batu losgan dimenangi oleh gacoan lama yang dikawal oleh Mr.Afif Cilegon. Raja Pulai nama burungnya, Pada gelaran ini gagal nyeri juara satu. Karena pada sesi kedua yang diikutinya harus rela kalah tos dengan sistem no gantangan kecil.


 Suasana Kelas Murai Batu
Sedangkan dikelas kacer, ada pendatang baru yang berhasil curi perhatian juri. Nyi Kunti namanya, Gacoan baru milik Mr.Edik cilegon ini tampil dengan volume tembus serta dengan tembakan pelatuk dan juga jeritan kunti yang yang terdengar hingga luar lapangan. Ya kali ini Nyi Kunti memang tampil kurang maksimal, Jadi berhasil raih juara 5 dan 3 pun kami sudah syukur alhamdulillah, karena burung burung yang turun hari ini mewah mewah, ujar Mr.Edik. ( OP )
Mr.Edik & Mr.Irwan Sukses Orbitkan Nyi Kunti
Mr.Afif ( Kanan ) Sukses Kawal Raja Pulai


No comments