Header Ads

Selamat Datang Para Peserta Loma Burung Piala Raja Ke 20 Di Yogyakarta,Simak Jadwal Terbarunya.

Piala Raja ke 20 tinggal sehari lagi,dan para peserta sudah mulai merapat di kota yogyakarta.Gelaran akbar alias Piala Dunia nya kicau mania ini akan dilaksanakan pada 8 september 2019 di area taman candi Prambanan sebelah utara.
Sementara info dari panitia bagian tiketing Mr.Yossi menyampaikan, penukaran tiket bakal digelar di Aula Unit 1 Pemda Denggung Sleman, dan tepatnya disebelah utara lokasi lapangan lomba burung Denggung. Penukaran Tiket hari Sabtu (7/9/2019) dan akan dimulai pada Jam 15.30 hingga pukul 21.00. Bagi peserta lomba diharapkan untuk menyimak daftar urutan pendaftara yang akan dipampangkan panitia Piala Raja 2019.
Jadwal terbaru Piala Raja 20
Tentunya gelaran ini akan dihadiri kicau mania seluruh Indonesia.Serta gaco gaco lawas maupun gaco baru yang akan uji nyali di piala dunianya kicau mania yaitu Piala Raja ke 20 pada 8 september 2019.
Seperti halnya murai batu ekor hitam milik Mr.Arie Insomenia yaitu Dakota yang pernah raih mahkota raja pada Piala Raja 2017.Dan kali ini pas dengan kondisi topformnya,dakota siap memanaskan kelas murai batu,Tak gentar hadapi murai batu ekor putih yang jadi rivalnya.

Berikut aksi murai batu Dakota saat tampil di Mahakarya Borobudur.




No comments