Header Ads

Latber Bulanan Marabahan Bahalap Bird Club,Cahaya 8 Bird Club dan PWW SF serta Mahar 25 Juta #2


Cahaya 8 Bird Club dan PWW SF serta Mahar 25 Juta
Cahaya 8 Bird Club tidak asing lagi di telinga untuk event lomba burung berprestasi khususnya di  Kalimantan. Cahaya 8 yang di komandoi Abah Agoeng Nugie atau yang di kenal dengan sebutan Abah Cahaya 8 ini selalu meramaikan event-event lomba burung besar di Kalimantan, tapi tidak menutup kemungkinan untuk mengikuti event latbul seperti yang di adakan di Marabahan dalam Event Latber Bulanan Marabahan Bahalap Bird Club yang diadakan di Marabahan Kalimantan Selatan pada Minggu 15 September 2019 dikawal oleh penjurian JBNI yang di kawal langsung oleh Ketua JBNI DPW Kalimantan Selatan Yadie Atlas.

Cahaya 8 BC dinobatkan sebagai Bird Club terbaik berkat jagoan-jagoannya sebut saja Cucak hijau Durante, cucak hijau Kang Daniel, Cucak hijau Monti, Cucak hijau King Bolu, Murai Borneo Texas, MB Dzulhijah, MB Dayak, MB Putra B, MB Banteng, Lb Balibu Poralite, Lb dewasa Baduy dan beberapa jagoan andalan lain yang memperkuat posisi Cahaya 8 BC. Abah mengungkapkan kepada Media Lintas Hobi kalau menerjukan personilnya karena selain silahturahmi juga ingin ikut berbagi kepada korban bencana kebakaran di Alalak Selatan Kecamatan Banjarmasin Utara dalam penggalangan dana yang di lakukan di event ini dan berharap tidak berhenti sampai di sini event-event seperti ini.

Bahkan dalam acara ini Baduy Lovebird dewasa besutan Andre Cahaya 8 yang mempunyai durasi panjang di lirik oleh Wong Wing sang Punggawa PWW (Padepokan Wong Wing) yang menjadi Single Fighter Terbaik dalam Event ini dengan Andalan point dari kelas Lovebird balibu yang dia kuasai . Wong Wing langsung meminang Baduy usai turun gantangan dengan mahar 25 juta kepada Andre Wardana/ Wardi Cahaya 8. Wong Wing berkata kalau menyukai gaya dan durasi Baduy dan ingin merawatnya. Dan Andre berharap Semoga Baduy kedepannya akan lebih panjang lagi durasinya dan stabil di tangan Wong Wing. (RA)










No comments