Header Ads

FINAL LIGA KRONGGAHAN BC: NAPOLEON Kuasai Final Liga Kacer

Final liga Kronggahan BC yang dilaksanakan pada hari sabtu 17 agustus 2019,banyak bermunculan gacoan gacoan baru yang notabennya berkwalitas.Karena burung yang turun pada liga ini sudah terselekasi selama babak penyisihan.
Dodik sukses kawal Napoleon Juara final liga kacer

Seperti hal nya dikelas kacer, banyak gacoan yg hadir dengan kwalitas terbaiknya.Di kelas final liga kacer muncul nama napoleon yang dikawal oleh Dodik Mintarto.Tampil ngotot full buka ekor dengan materi roll tembak panjang membuat juri mengganjar koncer bendera A dengan mutlak.
Dodik meneri trophy kacer
Juara dikelas final liga murai batu

Sedangkan dikelas kenari standar kecil,Restu Ibu milik Meylabi menjadi best performance di liga final kenari standar kecil.
Restu Ibu Mendapat penghargaan Best Performance kenari standar kecil

Cak Kelik sukses kawal CH Octa mendapat predikat Best Performance

Best Performance di kelas kacer

Bapak Yahya PT Diamond Baru sebagai sponsor terbaik 

Dan jangan lupa ikuti dan meriahkan Anniversary Kronggahan BC Cup II pada tanggal 15 September 2019 di lapangan Kronggahan BC Jogja.Simak dan cermati,serta pesan tiketnya dari sekarang agar anda menjadi bagian terbaik di Kronggahan BC Cup II.
FAKTA DIBALIK KESUKSESAN"NAPOLEAN"JUARA DI FINAL LIGA KRONGGAHAN BC Video rawatan kacer Napoleon Juara di kelas final liga kacer Kronggahan BC



No comments