Header Ads

DIBALIK KESUKSESAN ABAH HUDAN 911 ORBITKAN 60 EKOR MURAI BATU

911 Singel Fighter sudah banyak dikenal di dunia perburungan di Indonesia. Gaco andalan 911 merupakan burung nasional seperti Ganas, hellboy, Anak Lanang, Pendekar, Petir, Sadis, Parikesit, RocknRoll mampu berkiprah ditingkat Nasional. Pada Piala Cisadane kemarin Ganas dan Hellboy mampu jadi jawara disana. Dan kali ini Alhamdulillah di Twister Cup I bawa murai batu Pendekar,Kalimosodo,Crusser dan cucak hijau Dalang.Pendekar berhasil raih juara 1,2,2 serta cucak hijau dalan juga tampil apik rebut juara 1,2,2,4.
Sekarang tidak terasa koleksi Murai Batu saya sudah 60 ekor, dan semua punya karakter sendiri-sendiri dan perawatan juga lain, untuk gaco yang bisa dibawa ditingkat Nasional saya rawat sendiri di bantu dua perawat , ” tegas Pria yang punya nama lengkap Hudan Eko Susanto.
Cucak Hijau Dalang Sukses Merebut Juara 1,2,2,4
Untuk tahun 2019 ini Aba Hudan lebih berkonsentrasi untuk breeder Murai Batu memang saat ini anakan masih dipakai sendiri belum untuk dijual. ” Untuk saat ini saya sudah mempersiapkan kandang , dan mempersiapkan breeder karena banyak permintaan anakan dari koleksi Murai Batu saya,terusnya. Diakhir wawancara Aba Hudan memberikan tips kalau ingin sukses agar jawaranya bisa tampil moncer disetiap lomba kuncinya harus sabar dan telaten dan menjiwai setiap karakter burung yang dirawat agar tahu betul kemauan burung agar bisa tampil top performan disetiap lomba.Simak video berikut tentang ulasan Abah Hudan Sukses Orbitkan 60 Ekor gacoan di Murai Batu




No comments