Header Ads

SUNDAY FUNDAY DEC BIRD COMPETITION, BUAT YANG MAU SETTING GACOANNYA MAIN PAGI

Kebiasaan kita latihan di sore hari ternyata sangat berpengaruh pada kondisi gacoan kita saat dilombakan,Terkadang gacoan kita tidak bisa kerja maksimal main di pagi hari atau siang hari.Padahal rata2 event2 besar dilaksanakan dan dimulai pada pagi hari.Hal itu yang sering membuat kita harus berfikir extra keras untuk kondisikan gacoan kita saat tampil dipagi hari.
Tapi semua itu tidak akan terjadi jika sering melatih gacoan kita pada pagi dan siang hari. Atas dasar itu DEC Bird Competion menggelar latihan rutin yang dilaksanakan setiap hari minggu pada pukul 09:30, Hal Ini bertujuan agar kita bisa dan terbiasa lomba pada pagi hari.Ya temen temen bisa kondisikan dan setting gacoannya seolah olah tampil di arena lomba yang sering diadakan pada pagi hari,Sebelum ketemu settingan maka bisa di latih digelaran latihan rutin yang diberi tajuk Sunday Funday DEC Bird Competion ujar Mr.Eko selaku owner DEC Bird competition.
Dan yang lebih menarik lagi di kelas love bird dewasa,dibuka 5 kelas diantaranya kelas fighter 3 sesi dan kelas reguler 2 sesi,hal ini sangat bermanfaat untuk uji coba ketahanan gacoan kita agar bisa dan terbiasa main banyak sesi.
Mr.Eko ( Kiri ) Selaku Owner Gantangan DEC Bird Competition
Kenapa di pilih hari minggu yang notabennya hari dimana banyak diadakannya lomba ? Iya memang tidak semua pemain hadir di gelaran lomba,oleh karena itu kita mencoba menampung para kicau mania yang merasa gacoannya belum mampu atau belum mapan untuk lomba di event yang lebih besar.Maka pilihan tepat untuk melatih gacoan kita pada latihan rutin di DEC Bird competition yang diadakan setiap hari minggu di parkir barat Monumen Jogja Kembali. Dan saya selaku owner akan memantau langsung jalannya latihan,hal ini saya lakukan agar panitia dengan pemain semakin akrab,dan kami tetap akan membuka pintu lebar2 untuk kritik dan saran yang bisa disampaikan langsung kepada saya demi kemajuan gantangan DEC Bird Competition ujar Mr.Eko kepada wartawan Lintashobi.





No comments