Header Ads

Cendet ABAKURA Dan Kenari ROLEX Buktikan Amunisi Berkwalitas Milik Ade Irawan 5046 SF

ABAKURA Salah satu amunisi terbaik milik Mr.Ade Irawan 5046 SF,Meski tampil kurang maksimal saat turun di Wakil Walikota Cup II, karena uji coba sangkar baru,Abakura masih mampu meraih juara 4,4 dan 3. Tentunya masih mampu bersaing dengan para cendet jawara lainnya seperti Mustika Milik Mr.Cahyo Utomo,Merapi milik H.Cahyo serta cendet Ra Pedot Milik Mr.Robert Pantau.

Dari hasil penampilan kemarin dengan perbandingan penampilan di event event sebelumnya, bahwa ternyata Abakura tidak nyaman dengan sangkar barunya,Yang biasa tampil nagen satu titik, kemarin di Wakil Walikota Cup II Jogja ada sedikit nakalnya. Dan hal ini akan menjadi evaluasi sebelum diturunkan di LBC Cup III yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2019 di JEC Yogyakarta Ujar Mr.Ade Irawan.

Berikut video aksi ABAKURA saat tampil di Wakil Walikota Cup II Jogja

Tidak hanya itu, Gaco baru jenis kenari standar kecil yang diberi nama ROLEX, juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Tampil ngedur dengan durasi panjang ROLEX berhasil meraih juara 2 di kelas TUGU selisih poin tipis dengan kenari MY dari DJ Product SF.
Aksi ROLEX Di Kelas TUGU, Wakil Walikota Cup II Jogja
Untuk gelaran berikutnya di LBC Cup III Mr Ade Irawan akan hadir dengan kekuatan penuh, dengan gaco gaco terbaiknya.Tentunya hal ini akan menjadi sandungan bagi para kicau mania yang akan hadir di LBC Cup III pada 23 Juni 2019 di JEC Yogyakarta.

Mr.Ade Irawan dan Rekan kicau mania Saat menikmati jalannya perlombaan
Mr.Ade Irawan Dengan trophy juara umum SF






No comments