Header Ads

Ibu Rumah Tangga Investasi Fantastis Di Dunia Hobi


Bunda Lisa yang merupakan owner dari lembah desa resto dan pemancing dikenal didunia perburungan sebagai breeder love bird warna yang exotic. Di tahun 90an dan 2000an Bunda Lisa hilir mudik di arena lomba lomba nasional dengan gacoan cucak hijau dan murai batunya. Kini di sela sela kesibukannya mengurus resto dan pemancingan lembah desa yang berada di Jln Imogiri timur km 5 yogyakarta, Bunda Lisa berternak love bird warna dan juga kekekan. Dan yang menarik lagi, Bunda Lisa adalah pembina dari Komunitas Love Bird Indonesia korwil Yogyakarta.
Tidak hanya itu, murai batu ekor panjang pun diternaknya walau hanya 5 pasang.Kolam galatama lembah desa juga termasuk salah satu kolam galatama terbesar di jogja jateng dengan maskot hingga 25kg. Di area resto lembah desa, Bunda Lisa juga budidaya tanaman buah serta pembesaran ikan lele dan gurame. Tanaman yang dibudibaya identik dengan tanaman buah.

Lembah Desa - Resto dan Pemancingan - Kolam Galatama - Breeding Lovebird - Breeding Murai Batu - Budidaya Ikan Lele dan Gurame - Budidaya Tanaman Buah 9 Tambulanpot ) - Alamat : Jln Imogiri Timur KM 5 - Contact : 0811-250-8000 web : https://lembahdesa.com/





No comments