Header Ads

LATPRES KRONGGAHAN BC SABTU 6 APRIL 2019 DIGEGERKAN OLEH KEHADIRAN BURUNG LANGKA,PESERTA PUN MEMBLUDAK

Kelas Murai Batu
Latpres Kronggahan BC yang berlangsung hari Sabtu, 6 april 2019 di lapangan Kronggahan Jogja berjalan meriah. Kelas love bird, cucak hijau, kacer dan murai batu nyaris full gantangan. Diluberi peserta lokal Jogja dan sejumlah pemain luar kota juga terpantau hadir. 

Animo peserta yang datang ke Kronggahan BC disetiap gelaran makin ramai. Terlihat hampir disemua kelas nyaris penuh. Dan dikeles kacer serta murai batu digegerkan oleh hadirnya kacer albino dan murai batu albino milik Agung Budiman kicaumania lawasan dari Kota Yogyakarta.

Den Bagus Murai Batu Albino
Kanjeng dan Den Bagus baru saja utuh bulu pasca mabung, namun Agung Budiman sengaja memaksakan untuk digantang. Berada di Kelas Kacer A, Kanjeng tampil memukau sejak awal, namun menit-menit akhir mengalami gembos akibat stamina dan bulu masih baru.Dan para peserta lain ramai ramai untuk mendokumentasikan kedua burung albino ini.

Kacer Kanjeng
Sementara itru dikelas love bird dibanjiri oleh peserta,panitia membuka kelas baby pemula,paud,dewasa umum,dan dewasa fighter. Hal ini menandakan bahwa animo love bird mania di yogyakarta masih besar antusiasnya.
Kelas Love Bird
Tidak kalah juga,dikelas cucak ijo dan murai batu serta kacer peserta juga ramai dengan jumlah separu gantangan lebih.Pada latpres kali ini panitia membuka tiklet 50rb,40rb,30rb dan 20rb.

Kelas Cucak Hijau
Dan pada latpres 6 april 2019 kemarin menjadi hari pengesahan Kronggahan BC berganti nama Trianggo BC. Secara umum gelaran Kronggahan BC makin ramai dan Pak Danu Kusumo meyakini jika antusias para peserta untuk hadir di gantangan Kronggahan BC semakin besar.

Kelas Kenari

FASTER CHIKA 2 TANGGAL 21 APRIL 2019 Lapangan Sorowajan JOGJA




No comments