Header Ads

Cara Cetak Lovebird Konslet Sejak Dini

Mr.Deka Ring DS Jogja

Salah satu hal yang paling menyenangkan dari pemilik burung lovebird adalah bisa mengetahui cara cetak lovebird konslet. Bila melihat lovebird yang dipunyai berdurasi ngekek panjang ketika berada dalam sebuah lomba atau event menjadi kebanggan tersendiri.

Lovebird yang demikian pastinya harganya dapat melambung tinggi. Akan tetapi cara cetak lovebird konslet seperti ini pastinya diperlukan usaha dan juga upaya yang konsisten dari pemilik burung lovebird.

Kelas paud sering dijumpai paud merem melek atau banyak yang menyebutnya konslet. Seperti apa cara untuk membuat lovebird konslet? Apakah cara yang dilakukan mudah ataukah sebaliknya? kita akan cari tahu cara cetak lovebird dimulai dari usianya yang masih dini.

Pada kesempatan ini Mr.Deka dari Ring DS Jogja mencoba berbagi tentang pola rawatan dan tips mencetak lovebird konslet sejak usia dini.Seperti halnya lovebirs Wesi Kuning yang merupakan orbitan Mr.Fery dan Mr.Deka yang masih berusia 4bulan.Pemilihan bahan yang bagus dan prospek merupakan modal utama dalam proses ini,Dari trah dan katuranggan bagus adalah langkah awal yang tepat.Hal ini dibutuhkan agar hasil maksimal.

Sebenarnya kita juga bisa melatih lovebird dengan bakat alami. Tapi tidak semudah melatih anakan lovebird potensial. Ciri umum yang bisa dijadikan patokan adalah bentuk tubuh yang proporsional. Selain itu juga mempunyai mental tangguh.

Untuk lebih jelasnya bisa simak video berikut tentang penjelasan gamblang oleh Mr.Deka Ring DS Jogja







No comments