Header Ads

TIKET MURAI G16 DAN G24 SOLD OUT - UP DATE DATA PESERTA ANNIVERSARY CLIRING TEAM

Anniversary Cliring team, merupakan gelaran perdana bagi team yang dikomandani oleh H Agung Sariadi yang merupakan Penasehat NzR Indonesia DPW Surabaya dan Aswindra Tumin yang menjabat sebagai Waka Sekjend NzR Indonesia, berusaha menyajikan gelaran yang terbaik. Mulai dari kemasan lomba dan sistem penjurian disiapkan secara matang. Penyelenggara telah menyiapkan trophy ekslusif, uang pembinaan, doorprize berupa trotol murai batu, sangkar, uang tunai, sembako, multivitamin untuk burung dan masih banyak lainnya untuk menambah semaraknya gelaran ini.

Trophy Ekslusif

Lomba burung berkicau bertema Anniversary Cliring Team yang akan di gelar besok Minggu 18 Desember 2022 di gantangan Baginda BC  jalan UKA Gang X, Sememi Benowo, Surabaya, direspon positif oleh pemain murai batu. Kelas Murai Batu G16 dan G24 nyaris full. Atau 95% telah terjual. 

List Peserta Murai Batu

Hampir semua jenis burung akan di perlombakan dalam gelaran ini yaitu : murai batu, cucak hijau, anis merah, kacer, cendet dan kenari. ANNIVERSARY CLIRING TEAM menjadwalkan 27 sesi lomba yang akan dimulai tepat pada jam 10.30 Wib, dan akan berakhir pada pukul 17.35 Wib.

Jadwal Lomba

Penyelenggara sudah mengupayakan yang terbaik untuk peserta. Maka untuk mewujudkan suasana lomba yang fairplay, aman dan tertib peserta di minta untuk memahami peraturan lomba. 

Mekanisme Lomba


Informasi ketersediaan tiket bisa langsung hubungi Ticket Box di nomor 085236376285. 
Google maps : Lap. BAGINDA BC Jl. UKA GG X, Sememi Benowo Surabaya Barat.


Salam (ags)

 

No comments