Header Ads

Yotama Murai Mania ( YMM ) Ke VI Pestanya Murai Batu Nusantara

 


Yotama Murai Mania atau YMM akan menyelenggarakan lomba burung berkicau khusus murai batu yang bertajuk YMM Perang Bintang ke VI. Dengan menggunakan gantangan spesial 24G, YMM akan memfasilitasi murai mania nusantara dengan harga tiket terjangkau. Hal ini ditujukan agar para pecinta murai batu dari berbagai kalangan bisa merasakan animo gelaran YMM ke VI. Dengan menggunakan lapangan ekslusif YMM yang bertempat di kemayoran jakarta pusat, Event ini bertujuan agar semua murai batu mania dari berbagai kalangan bisa merasakan event YMM VI, ujar Mr.Yoga Yotama sebagai owner dari YMM.

Event yang akan diselenggarakan pada 11 desember 2022 ini tentunya akan dihadiri oleh para pecinta murai batu dari seluruh nusantara, dan tidak menutup kemungkinan para bos bos besar akan memantau gacoan gacoan anda di event ini. Adanya 19 kelas yang di sajikan,serta harga tiket mulai 220rb hinggal 2jt rupiah tentunya akan menjadi pilihan anda. 

Segera pesan dan amankan tiket anda dengan mentransfer ke nomer panitia yang tersedia,agar anda menjadi bagian dari event ini. Nomer HP sesuai dibrosur dan nomer rekening AN PT Yotama Mandiri Perkasa.  




No comments