Header Ads

SPM OPEN FAIR G16 Hadiah Utama Motor NMax Dan Mio M3

NzR Indonesia Present menerapkan sistem maksimal 24 dalam gelaran mereka yang bertajuk SPM Open Fair pada pekan depan 23 Oktober 2022. Maksud dan tujuan di berlakukannya pembatasan peserta ini adalah agar pantauan juri dalam menilai kinerja burung lebih akurat.

Kelas PERSAHABATAN Hadiah Utama NMax

Khusus di kelas BERETIKA dan PERSAHABATAN,  dipangkas menjadi maksimal 16 peserta atas permintaan peserta agar penilaian lebih fokus dan intensif . Kelas BERETIKA dengan tiket 2.200k dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor Mio M3 dan Kelas PERSAHABATAN tiket 3.300k  berhadiah utama sepeda motor NMax. Sedangkan dikelas utama gelaran ini, JAWARA SEJATI dengan tiket 7.700k tersedia hadiah utama berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla tetap memakai format G24.

Kelas BERETIKA Hadiah Utama Mio M3

Formasi juri yang akan bertugas dalam gelaran tersebut adalah gabungan dari korlap dan IP terbaik NzR Indonesia dari beberapa kota. Dengan pengajuan nominasi terbuka ditampilkan dalam layar LCD 50 inch dan bisa disaksikan seluruh peserta. Nomer gantangan diundi menggunakan aplikasi android berbasis sistem komputer yang tidak bisa di manipulasi siapapun.

Peraturan Lomba

Informasi ketersediaan tiket : 0815 6824 0095

Dalam gelaran SPM Open Fair terdapat 3 kelas Member SPM yang akan menerapkan seragam sangkar untuk meminimalisir celah bermain curang. Distribusi sangkar sudah berjalan mulai hari ini (Sabtu 15 Oktober 2022). 

Seragam Sangkar Khusus Member


Salam (ags)

No comments