Header Ads

PIALA PRAMBANAN II,Sosialisasi Metode Baru Penilian RI. ANTASARI SF SAMARINDA RAIH JUARA Umum Single Fighter

 

ANTASARI SF, Saat menerima trophy juara umum SF

Tak sia sia datang jauh jauh dari samarinda kalimantan ke jogja untuk hadir di Piala Prambanan ke dua yang diselengrakan oleh Rajawali Indonesia ini, Antasari SF mampu raih juara SF. Single Fighter yang di nahkodai oleh H. Helmi Ata Buana ini menurunkan beberapa gaconya di kelas cucak hijau, kacer,murai batu dan bahkan di kelas kenari. Menurut Mr. Komang Yoga, Antasari SF sengaja mendatangkan beberapa gacoannya dari Samarinda untuk turun di Piala Prambanan. Ya selain silahturahmi, Kami juga ingin kembali exis di lomba perburungan, ujar Mr. Komang Yoga saat ditemui crew lintashobi.

Mr. Komang Yoga ( Kanan ) Sebagai Koordinator Antasari SF

Tentunya raihan juara umum SF ini menjadi sebuah kebanggan buat kami, Dan ini juga akan menjadi penyemangat buat team untuk menghadapi beberapa event kedepan, termasuk Piala Raja ke 22 yang akan dilaksanakan pada 18 September 2022, di Plataran Candi Prambanan oleh PBI.

Mr. Sofyan Juandi ( Panglima Rajawali Indonesia ) saat menjelaskan sistem penilian di RI.

Dalam gelaran Piala Prambanan ke dua ini, Rajawali Indonesia menggunakan sistem terbaru dalam penilaian, Terutama dalam kelas ocehan, Metode ajuan terbuka digunakan dalam kelas ini. Tentunya hal ini akan menjadikan penilaian Rajawali Indonesia semakin terbuka dan transparan, ujar Mr. Sofyan Juandi selaku Panglima Rajawali Indonesia.

Mr.Sofyan Juandi ( Panglima RI ) Saat menjelaskan metode penilian kepada peserta lomba.



( okipati,ags )



video Mr.Andy Donk klarifikasi

No comments