Header Ads

PASCA MABUNG MURAI BATU MAS SLAMET MAKIN STABIL

Setelah melalui fase mabungnya, perjalanan murai batu bernama Mas Slamet milik Mr. Arlano mulai mencapai titik stabilnya. Laga demi laga dilalui dan selalu bisa menyematkan nama dalam daftar kejuaraan.  Burung ekor panjang ini, secara rutin diturunkan tiap pekan di event event seputar Yogyakarta dan sekitarnya. Gaya main Mas Slamet dalam meladeni rival cukup khas. Yaitu menyerang di empat penjuru mata angin menyesuaikan posisi lawan teraktif.

Keberhasilan Mas Slamet meraih juara 1 sesi Tantangan 200K, peringkat ke 3 sesi Selapanan dan ke 3 sesi Komunitas Muray United di gelaran Sorowajan Independent bertajuk SELAPANAN KENZO yang selenggarakan di gantangan Jogjabay 25 September 2022 merupakan ajang pembuktian murai batu Mas Slamet untuk melangkah ke event yang lebih bergengsi.

Ke depan murai Mas Slamet akan hadir dalam laga garapan NzR Indonesia Present bertajuk PIALA KAPOLRESTA YOGYAKARTA Cup 1 tanggal 9 Oktober 2022 di gantangan Notoprajan Ngampilan Kota Yogyakarta. Tiket sudah kami amankan lanjut Arlano saat ditemui.

Salam (ags)


No comments