Header Ads

Pelepasan Puluhan Ekor Branjangan Di Kejurnas Branjangan Anniversary FOSILBRAMAS Ke 8

Sebagai pembuka dimulainya gelaran Kejurnas Branjangan Ke 2 Anniversary FOSILBRAMAS Ke 8 , hari Minggu lalu 09 Januari 2022 dilakukan pelepasan ke alam sejumlah puluhan burung branjangan oleh tokoh tokoh branjes yang hadir dalam acara tersebut. Membuktikan kepedulian komunitas branjangan terhadap konservasi alam. 



Sesi Campuran Rozib Jaya 200K, Muncul nama CASTOLANI milik Iriawan Dwi Sasongko ( Sasongko Jogja) sebagai juara 1 disesi ini dan peringkat ke 2 di sesi Campuran Warso 500K.CASTOLANI seekor branjangan Java dengan kode ring TNT dipinang dari rekan sesama branjes dari Tegal Jawa Tengah sekira 8-9 bulan lalu. Branjangan CASTOLANI berusia 5 tahunan yang sebelumnya telah berprestasi dalam perlombaan branjangan berskala nasional. Setelah mengalami mabung ditangan Sasongko, CASTOLANI mulai menunjukkan jati dirinya sebagai juara di beberapa event daerah dan terakhir hari Minggu kemarin nyaris double winner dalam gelaran Kejurnas Anniversary FOSILBRAMAS ke 8. 

Sasongko Jogja

Tampak hadir perwakilan dari Komunitas Bramasura - Jatim, Wisnu Wijaya adalah salah satu branjes militan yang rajin menghadiri gelaran branjangan di seluruh daerah di tanah air. 

Wisnu Wijaya - BRAMASURA Jatim

Mengusung salah satu gaco nya PANTHER, seekor branjangan Java dengan kode Ring SA (Sutikno Akong).Selama ini PANTHER sudah mengoleksi berderet prestasi. Di Piala Kerajaan Kediri sempat meraih double winner. Namun sayang dalam hajatan Anniversary FOSILBRAMAS ke 8, penampilannya kurang maksimal. Bukan sebuah masalah, karena inti dari kedatangan saya adalah silahturahmi bertemu dengan sedulur branjes dari berbagai daerah. Lanjut Wisnu saat di temui. 


Salam (ags)


No comments