Header Ads

PERANG BINTANG DIKELAS LOOS POIN

LINTAS HOBI- Haji Cahaya bos Putra Candi SF memberikan ruang istimewa event Pra Putra Candi SF CUP 1. Bertempat di lapangan Laskar Ttikora Banjarbaru 20 Juni 2021 pukul 11.00 WITA. Akan terjadi perang bintang burung burung kenamaan Kalimantan Selatan bertarung dikelas loospoint Love Bird. Dibuka kelas gratis untuk kelas love bird loospoint.

Dari pantauan Lintas Hobi ke markas Putra Candi SF, sudah 37 peserta mendaftar. Menurut Ami Aldin yang melayani pendaftaran sampai hari min satu pelaksanaan masih banyak yang mendaftar.

"Alkhamdulillah banyak animo pemain banyak yang respon dikelas loospoint gratis ini. Semoga yang kelas loospoint lainnya juga banyak pesertanya,"ujarnya.

Dari pantauan Lintas Hobi perang bintang itu akan sangat terjadi. Pasalnya burung burung kenamaan Kalsel seperti Wibisono milik Azis Pelaihari, Diamond milik ZR SF Banjarmasin, Jupiter milik Fanzoel Rantau, Yamaha milik H Haris 6789 SF, Bintang milik Danu TB SF, Paragon milik H Sulis Tanjung, Brigadir milik H Sarmuji AUNK SF, Pemburu milik Ari Tulang, Athena milik TBM sudah terdaftar.

Sederet nama lain juga sudah menyatakan ikut dalam kontes tersebut. Melihat nama nama itu akan terjadi pertarungan seru dikelas LB loospoin.

"Ini adalah bentuk support Putra Candi SF di kelas Love Bird. Semoga kedepan kelas loospoin di Kalsel semakin ramai lagi. Banyak burung mewah di Kalsel sebenarnya," terang H Cahaya di markasnya.(Astykalsel)

No comments