Header Ads

KOMPRESOR, MAHADEWA, LETTO ANOMAN NYERI DILATBUL DUTA AL JAFRI

LINTAS HOBI-Gantangan Duta Al Jafri Banjarbaru sukses mengadakan Latber Bulanan, Sabtu 26 Juni 2021. Murai Borneo Kompresor, Love Bird Dewasa Mahadewa dan Kenari Letto, Cucak Hijau Anoman berhasil nyeri dan dinobatkan sebagai yang terbaik.

Murai gacoan Wanto dari Kosaten SF tampil konsisten didua race awal dengan menempati podium utama. Walau didua race terakhir kurang maksimal tetapi Kompresor tetap dinobatkan sebagai yang terbaik. Kompresor harus berjibaku melawan gempuran murai lain seperti Hektor milik Mr Heldi Martapura, NMax milik Supri PACAH Kuku.

"Alhamdulillah masih tampil konsisten dan bisa meraih yang terbaik,"terang Wanto singkat.

Cucak Hijau Anoman milik Abah Jack yang terlambat namun masih bisa mengejar ketertinggalan podium. Main disesi C dan D berhasil naik podium satu akhirnya juga dinobatkan sebagai yang terbaik. Dikelas Kenari nama Letto gacoan Mr Arief yang mendapat predikat terbaik setelah podium 1,1,3.

Sementara dikelas Love Bird Dewasa muncul nama Mahadewa milik Mr Pur dinobatkan terbaik setelah podium satu dua kali. Mahadewa harus bersaing dengan love bird konslet lain seperti Paragon, Gogon, Popeye, Simba dan sederet nama lain yang tak kalah tenar namanya di Banjarbaru Martapura.

Disisi lian Love Bird Balibu milik Ufi dengan nama Juki dinobatkan menjadi yang terbaik setelah podium 1,2,2. Juki tampil konsisten empat race yang dilombakan dengan kawalan juri BNR Indonesia.

Ketua pelaksana Isuur APB memgatakan gelaran tersebut adalah gelaran rutin bulanan. "Terimakasih kepada para kicau mania yang sudah hadir hari ini. Kalau ada kekurangan kami panitia minta maaf,"terangnya.(astykalsel)

No comments