Header Ads

Di Ibukota "Matahari Sakti" Buktikan Ketangguhannya Ditangan Mr.Yoga Yotama SF



Setelah resmi berpindah tangan pada tanggal 25 mei 2021 dari Sigit Kedung Mulyo Klaten ke Mr.Yoga Yotama SF Jakarta, kini Matahari Sakti berada di ibukota. Ternyata kehadirannya di ibukota benar benar di nantikan para murai batu mania kususnya jabodetabek yang ingin menyaksikan secara langsung aksi Matahari Sakti.

Akhirnya pada minggu tanggal 30 mei 2021, Matahari Sakti di uji coba perdana di gelaran Indonesia Bird Champion yang diadakan oleh NZR bertempat di Lenggang Enterprice Kemayoran Jakarta. Karena ini masih dalam tahap adaptasi, maka rencana awal Mr.Yoga hanya memainkan sekali di tiket 500rb, Tampil di sesi awal ini MS terlihat kurang greget, masih ada jeda dan hanya mampu menduduki peringkat 4. 

Dari hasil perolehan ini, maka Gdoy sang mekanik Yotama SF mengkontak Teddy BKS ( mekanik MS Sebelumnya) yang saat itu sedang menghadiri lomba di walikota cup malang jatim. Dengan arahan Teddy BKS maka MS diturunkan kembali di sesi berikutnya. Benar saja, MS kerja bak kesetanan kerja ngedur dengan muntahan muntahan materi yamg dimiliki, Maka wajarlah dewan juri mengganjar MS dengan koncer A mutlak.

Tentunya penampilan MS kali ini bener bener menjadi tontonan, dan akhirnya banyak yang mengucapkan selamat kepada Mr.Yoga - Yotama SF. 

Mr.Yoga saat menerima MS dari Teddy BKS

Hal ini membuat bangga bagi Mr.Yoga dan team Yotama Sf, Ternyata filling Mr.Yoga tidak meleset menjatuhkan pilihannya kepada MS untuk menjadi squad Yotama SF. Ya harapannya tentunya MS bisa stabil di ibukota dan bisa membawa nama Yotama SF dengan gacoan gacoan lainnya.

Photo doc wonge kicau
Mr.Yoga dan Team Yotama SF 


Video saat Mr.Yoga Take Over MS

No comments