Header Ads

Dunhill SF Take Over Kenari Kancil Konslet Dari Ibra Canary Senilai 15JT


Dunhill Single Fighter sebuah tim pendatang baru di Yogyakarta, dibawah komando Andika Wijaya Kurniawan atau akrab di sapa Dika, hadir meramaikan blantika kompetisi kicau burung DIY. 

Meskipun hanya sebagai penyalur hobi, Dika yang berprofesi sebagai manager pemasaran salah satu aplikasi pemasaran sembako seluruh Jawa Tengah, tampaknya tidak setengah setengah menjalani hobinya ini. 

Keseriusannya di wujudkan dengan mengumpulkan amunisi berbagai jenis burung kicau yang akan diikutsertakan dalam berbagai kelas lomba. 

Antara lain : Lovebird, Cendet, Murai batu, Kacer dan kenari. Burung burung koleksinya di take over langsung di gantangan setelah melakukan pengamatan atas kualitas dan kinerjanya. Seperti kita ketahui bersama, untuk meminang seekor burung di lapangan dibutuhkan keberanian seseorang untuk merogoh kocek dalam dalam. Namun hal ini bukanlah sebuah masalah yang berarti bagi Dika, asalkan burung tersebut memenuhi kriteria standar kualitas baginya, harga tidaklah masalah. 

KANCIL KONSLET seekor kenari standar kecil bergalur hybrid, persilangan Ys x fbb berwarna kuning frost menarik perhatian seorang Dika saat melatih salah satu gacoannya di gantangan Kronggahan. 

Kinerja KANCIL KONSLET yang pada saat itu sedang maksimal telah mengalahkan gaco kenari kesayangannya. Kemudian keesokan harinya pantauan berlanjut di launching KHI Ndalem Notoprajan dan sehari setelahnya , yaitu Senin KANCIL KONSLET resmi di pinang dari pemilik asal yaitu Ibra Canary Yk senilai 15 juta. 

Sebelumnya, KANCIL KONSLET merupakan salah satu andalan Ibra Canary setelah kenari IRON MAN yang sudah di pinang oleh pemain asal Sukoharjo Jateng. Ibra Canary memang merupakan salah satu pengorbit khusus kenari yang aktif mengikuti gelaran hampir semua even lintas EO di Yogyakarta bahkan sampai keluar kota. Sebagai pengorbit, tentu saja koleksi kenari Ibra cukup beragam. Dari size kecil hingga yorkser, dari bahan hingga kenari prestasi semua disediakan Ibra Canary  untuk memenuhi permintaan pasar yaitu para kenari mania di seluruh Nusantara'. 

Ibra Canary juga menyediakan pakan harian dan pakan konslet untuk kenari. Sekira sebulan, Ibra Canary merawat dan melatih KANCIL KONSLET di berbagai gantangan di wilayah Jogja  dan prestasi yang di hasilkan sudah cukup banyak dari tingkat latber hingga even. 

Setelah KANCIL KONSLET berpindah tangan ke Dunhill Sf, Ibra tetap melakukan pendampingan atas pola perawatan harian, persiapan dilapangan dan perawatan pasca lomba. Hal ini merupakan wujud tanggung jawab sebagai penjual dan diharapkan kinerja KANCIL KONSLET tetap stabil di tangan koleganya yaitu Dunhill Sf. 

Pada hari Minggu besok akan ada gelaran besar dari Raja Garuda Nusantara yaitu PIALA JATENG 2 di Ungaran Jateng, dan Dunhill SF akan menurunkan hampir seluruh amunisinya di even tersebut. 

Salam ( ags lintashobi )

No comments