Header Ads

AKHIRNYA Mr.Yoga Nekad Meminang Murai Batu Juara Dengan Harga Fantastis Dimasa Pandemi"275JT Untuk Mr.Pilot"

Tak dipungkiri, kekuatan sebuah media sosial membuat efek besar bagi para kicaumania. Existensi di sebuah dunia hobi terutama di kicaumania merupakan hal yang sangat penting. Bagaimana tidak ? Dengan rajin update perkembangan prestasi kita di media sosial, tentunya orang akan sering membicarakan kita. 

Seperti hal nya di dunia kicaumania, Saat kita mempunyai produk atau peternakan burung tentunya butuh media untuk mempromosikannya. Seperti halnya saat gacoan kita menjuari suatu event, tentunya itu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri yang butuh diabadikan agar bisa dikenang. 

Dengan adanya postingan aksi burung gacoan kita terutama di youtube, menjadi salah satu media untuk existensi kita dalam berduniahobi.  Ternyata hal itu disambuat baik oleh para bos bos kicaumania yang ingin memantau kestabilan seekor gacoan incarannya. Ya karena kesibukan, tidak setiap bos bos bisa hadir langsung di event tertentu untuk memantau langsung gacoan yang menjadi incarannya turun. Hal ni juga untuk memantabkan diri saat akan membeli gacoan. 

Seperti yang dialamai Agoes Rockin dari Rockin SF Cilegon Banten, Yang beberapa pekan ini menjadi perbincangan di kalangan kicaumania terutama di murai batu. Bukan tanpa alasan tentunya, Kesuksesan Agoes Rockin mengorbitkan seekor murai batu yang diberi nama Mr.Pilot ini benar benar tidak instan. Di mulainya dengan mengikuti event event regional hingga nasional dan membutuhkan biaya yang tidak banyak, kini berhasil menuai kesuksesan.

Merasa dirinya butuh existensi di dunia perburungan, maka Agoes Rockin tak segan segan untuk menggandeng media hobi, yang diawali bertemunya dengan lintashobi.com. Saat burung kita mau jalan dan kerja bagus di sebuah perlombaan, apalagi itu lomba bergengsi, Tentunya kita butuh dokumentasi yang berkwalitas dan membutuhkan media partner.

Kini banyak orang tau tentang aksi murai batu Mr.Pilot yang banyak beredar di channel youtube kicaumania terutama di channel lintashobi. Dari sinilah Mr. Yoga Yonathan dari Yotama SF memulai ketetarikannya dengan Mr.Pilot. 

Mr.Yoga Yonathan Saat transaksi Mr.Pilot bersama Agoes Rockin

Lewat postingan channel youtube lintashobi, Mr.Yoga Yonathan memantau aksi Mr.Pilot yang diawali pada event Piala Pasundan IV yang waktu itu Mr.Pilot meraih juara 4, Kemudian di Arkha Cup 2 yang berhasil menjadj runner up di kelas utama tiket 2 juta, Yang bersaing langsung dengan  murai batu jawara nasional yaitu Tengil yng menjadi juara utama.

Dilanjut lagi pada tayangan youtube pada channel lintashobi, Yang memosting aksi Mr.Pilot saat menjurai kelas 500rb di Piala Tangsel 2, menjadikan Mr.Yoga lebih mantab untuk segera meminang Mr.Pilot.

Selang dua minggu kemudian, Mr.Yoga tanpa ragu langsung menghubungi Agoes Rockin via telepon, Dengan lantang Mr.Yoga Yonathan menyodorkon nominal sebesar 275JT untuk Mr.Pilot kepada Agoes Rockin. Tanpa perlu nego yang alot maka transaksi ini pun ada kesepakatan DEAL. Saya kira nilai segitu, adalah nilai yang pantas untuk sebuah kwalitas murai batu Mr.Pilot, ujar Mr.Yoga Yonathan kepada crew lintashobi.

Akhirnya pada hari kamis tanggal 25 februari 2021, Mr.Pilot diantarkan ke kediaman Mr.Yoga di jakarta yang dikawal langsung oleh Agoes Rockin. Ya harapan saya  semoga Mr.Pilot betah dan krasan di tempat baru, Tentunya mudah mudahan tetep stabil dan prestasinya makin gemilang. 

Memang nilai segitu bagi saya adalah nilai yang fantastis, apalagi transaksi di masa pandemi seperti saat ini. Dimana semua kebutuhan serba susah. Hal ini akan menjadikan semangat buat saya agar bisa mencetak gacoan gacoan baru, terutama di murai batu, ungkap Agoes Rockin kepada crew lintashobi.com.

Dokumen saat transaksi Mr.Pilot

No comments