Header Ads

Latber KBC, Cucak Hijau AMBYAR Stabil di Tiga Besar

Latber Sabtu Kronggahan BC  09 Januari 2021. Mengagendakan 20 sesi kelas lomba, gelaran latber Sabtu Kronggahan BC (KBC) di mulai tepat pukul 14.00 dan dihadiri kicau mania dari berbagai penjuru DIY dan kota kota disekitar nya. 

Sesi Murai Batu, Ada SANTANA milik Adjie Coze Van Danoe SF tampil menarik dengan variasi lagu rol tembak serta gaya yang indah. Berada di posisi 1 dari 60 jumlah peserta. Disusul NAGA BONAR  milik Jack BF 40 an diurutan kedua dan  GUMARONG dari AIKO BF diurutan ketiga. 

Penampilan yang cukup stabil di tunjukkan oleh AMBYAR milik Agung Pringgokusuman. Berada di posisi pertama sesi Cucak Hijau A. Disusul BRIBIK besutan Huda Ijoholic dan disusul diurutan ketiga oleh ANDY LAU milik Sigit Black Smith juga dari Ijoholic tim. 

Sedangkan di kelas kacer A, Ada VALE salah satu gaco andalan Nano Cell dalam pengawalan Toying berhasil meraih juara satu dan disusul LEAK JUNIOR  milik Anjas dari CPI Jogja. 

Kenari Standar Kecil, Disesi ini nuansa lomba seakan bukan sekedar latberan. Jumlah peserta hampir full gantangan dan masing-masing burung berjarak rapat. Tampil sebagai juara satu di sesi ini ,NOAH gaco andalan BMBS Produk. Penampilan NOAH dalam gelaran ini merupakan sesi pemanas sebelum esok hari Minggu akan di turunkan lagi di event yang lebih besar.

Di urutan kedua ada IRONMAN andalan IBRA Canary Yk yang dalam kesempatan kali ini dalam pengawalan Joshua. Sama hal nya NOAH, IRONMAN juga akan ditampilkan di event di hari Minggu esok. 

Masih di seputar kenari, sesi Kenari Standar Bebas. HERCULES debutan Husni A SPG SF meraih juara 1 di susul ARKANANTA  besutan Melano dari Dewe Wani SF diurutan kedua.

Gelaran latber Kronggahan BC berlangsung tertib dan lancar. ari data tiketing tercatat 628 tiket terjual. 

Salam. ( ags lintashobi )


No comments