Header Ads

Anniversary Mr Koko, Hujan Lebat Mengguyur Peserta Tidak Surut

 

Tanggal 13 Desember 2020 adalah hari istimewa bagi Koko nano Cell. Tepat 33 tahun usianya. Sebagian besar rekan di event organizer dan komunitas perburungan memberi gagasan agar hari jadinya di rayakan dalam sebuah event lomba burung. Koko membulatkan tekad untuk menggelar event latpres di gantangan Srowolan, sebuah gantangan pendatang baru tempat dia didaulat sebagai ketua pelaksana atas gelaran latber dan latpres reguler.

Koko mulai menyusun skenario gelaran anniversary tersebut, hingga terwujud dalam tajuk Latpres SPECIAL DAY ANNIVERSARY MR. KOKO dengan harga tiket 70k, 50k, 30k dan 20k. Dengan formasi kepanitiaan dalam dukungan official Kronggahan Bird Club team.

Menurut Koko sebetulnya latpres kali ini tidak berbeda dengan latpres yang digelar gantangan Srowolan sebelumnya, hanya tajuk nya saja yang berbeda. Akan tetapi saat brosur diterbitkan di sosial media, muncul gagasan baru dari para sahabatnya yaitu om Agung Pegenx (KBC) dan om Eko (DEC) untuk menggelar event ROAD TO ANNIVERSARY MR KOKO di KBC pada 5 Desember dan di DEC pada 10 Desember 2020 guna memberi dukungan atas gelaran anniversary nya. Hingga pada hari pelaksanaan , peserta yang hadir melimpah. Yang berasal dari berbagai wilayah DIY, Muntilan, Magelang, Temanggung, Salatiga dan Semarang. 

Serta nampak beberapa pemain senior seperti Mr Andy Donk, Mr Agung TP, Mr Mamat, Mr Yosie F dan lain lain turut menurunkan gacoannya di sini. Sehingga merubah nuansa gelaran latpres seolah sebuah event "cup". 

Formasi penjurian yang disusun adalah sebagai berikut : IP  Mr. Antok Petir, Korlap Mr, Dodie Gendut, Mr.Hisyam Salman dan Mr. Yoelioes Own

Sedangkan di team Juri di isi olwh, Mr.Made, Mr. Ian, Mr AlFian, Mr.Sidik , Mr.Dandi, Mr. Chris, Mr.Anto, Mr.Poche dan Mr. Agus Gembuz. Latpres mengagendakan 31 sesi lomba dalam panduan duet MC Herry Kebo dan Miss Selly dan di mulai tepat pada pukul 10.30 bbwi. 

Komunitas Kacer Mania Yogyakarta turut meramaikan gelaran tersebut dengan mengerahkan warga KMY di kelas KACER EKSIS MEDIA KMY G28. Ketua KMY Mr Ajik Kacer, Mr Sanpeng dan Mr Gendut DW turut mengawal penilaian di dalam lapangan saat sesi ini berlangsung dan mengaku puas atas juara yang terpilih. 

Tampil sebagai juara BC, KOPROL FAMILY BC yang di nahkodai Mr Yosie Fatarahman. 

Dan sebagai juara SF , Mr Agung TP atau biasa di sapa Mr Agung Polda. 

Gantangan Srowolan terletak di area desa wisata. Dengan pemandangan asri dan teduh dari sengatan matahari dan banyak tersedia tempat yang aman dari guyuran hujan serta memiliki lahan parkir luas. 

Hujan lebat mengguyur hampir selama gelaran berlangsung. Tapi tidak menyurutkan tekad para kicau mania , hingga akhir sesi jumlah peserta nyaris tidak berkurang. 

Menurut data tiketing, berdasar dari penjualan tiket, jumlah peserta terekam sejumlah 1.020 peserta. Latpres berlangsung kondusif dan usai sesuai agenda yaitu pukul 17.30. 

Salam ( ags rkm )

Video aksi MATAHARI SAKTI di Mr.Anniversary Mr.Koko

No comments