Header Ads

"Soft Launching Monjali Enterprise"KIANO Kacer Pasar Naik Kasta


"Soft Launching Monjali Enterprise" Gantangan Ronggolawe yang berlokasi di parkir barat Monjali yang secara rutin menggelar latber di hari Senin dan Rabu bernama Peksi 88. Mulai saat ini berganti nama menjadi Monjali Enterprise. Mr. Rizal Mbarek men take over atas hak sewa tanah dan gantangan Peksi 88 dan mengganti dengan nama Monjali Enterprise. Secara organisasi tidak ada perubahan  signifikan. Perubahan hanya di nama organisasi. Akan tetapi otomatis,semua unsur pencantuman nama akan dirubah. Antara lain : piagam, stempel, kop surat serta semua yg menyangkut administrasi dan kepentingan surat menyurat. 

Maka latpres kali ini diberi tajuk "SOFT LAUNCHING MONJALI ENTERPRISE" Diharapkan dengan perubahan ini, akan memberi nuansa dan hoki yang lebih baik dari yang sudah sudah. 

Ada penegasan dalam hal penilaian pada kelas Lovebird Fighter.  Selain bermain rapat, burung yang dinilai hanya burung yang ngekek dalam sikap sempurna. Artinya burung berbunyi diatas tangkringan. Tanpa menggigit jeruji, tidak menjepit jeruji dengan kaki (ngrekel). 

Selain kelas fighter, panitia juga membuka kelas Lovebird Bebas Aksi untuk burung burung diluar kategori lovebird fighter. Demikian disampaikan Mr Rizal. 


Disesi Kacer, Ada nama KIANO milik H. Teja dengan joki Mbah Langgeng. Berada di urutan 1. 

Kacer KIANO didapat oleh mbah Langgeng dari pasar Prambanan sekitar 2 bulan yang lalu dengan harga 1,5 juta sepasang. Saat itu mbah Langgeng hanya mengandalkan feeling saja. Bahwa suatu saat kacer tersebut akan menjadi "ancaman" di blantika perburungan khususnya kelas kacer. Benar saja, beberapa waktu kemudian kacer tersebut di coba digantangan New Pos Jakal dan tampil bagus. Lagu isiannya selalu keluar mengalir berirama. Sejak saat itulah kacer asal pasar Prambanan resmi bernama KIANO. 

Dalam 40 hari berturut-turut KIANO berhasil meraih juara 1 sebanyak 26 kali dan lainnya di posisi juara 2 dan 3. Pola rawatan KIANO juga sederhana. Setiap hari di campur sekandang dengan pasangannya. EF jangkrik pagi/siang/sore sejumlah 10/10/10. Karena kesibukan bekerja di rumah sakit, pola mandi menyesuaikan dengan waktu senggang mbah Langgeng atau dengan kata lain, sesempat mbah Langgeng saja. 

Saat akan dilombakan. KIANO tinggal dipisah dengan pasangannya dan berangkat lomba. Sudah banyak yang ingin meminang KIANO termasuk kemarin saat gantangan kelas kacer usai. Tapi tawaran belum sesuai dengan keinginan mbah Langgeng. 

Sesi Murai Batu, Nyaris hattrick murai batu STOPER milik Mr Amri/Mr Pleyok Dollop Bc. Pada posisi juara 2-1-1. Penampilan STOPER cukup stabil selama ini dan langganan juara di event cup lintas Event Organizer. 

Latpres Soft Launching Monjali Enterprise mengagendakan 20 sesi kelas lomba. Gelaran di mulai tepat pukul 13.00 dan usai pada pukul 17.00. Acara berlangsung lancar, tertib dan aman. 

Salam ( ags rkm )



No comments