Header Ads

Piala Arkha Cup 2, Raja Teok Membuka Kemenangan Di Kelas Murai Batu

 

MB Raja Teok Milik Mr.Chandra Sukses Membuka Kemenangan

Gelaran Pila Arkha Cup 2 yang dilaksanakan pada 29 November 2020 di lapangan Visenda Residence dimulai tepat pukul 10:00 WIB. Terpantau hingga berita ini diterbitkan, gelaran lomba berjalan lancar dan tertib. 

Rata rata kelas yang di buka hampir full semua, Ya semoga lomba bisa berjalan lancar hingga akhir perlombaan, serta cuaca tetep bersahabat ujar Mr.Dedi Vera selaku owner dari Arkha SF Serang Banten kepada crew lintashobi.com

Mr.Dedi Vera Selaku Owner Arkha SF

Di kelas murai batu sesi pertama, Kelas Kios Arkha dengan urutan ke tiga berjalan dengan tertib, walaupun persaingan sangat ketat. Terbukti antara juara satu dan dua meraih poin sama dan harus rela di tos dengan nomer gantangan. Di kelas ini muncul nama Raja Teok milik Mr. candra, dengan durasi full serta muntahan materi yang deras, maka tidak ragu para dewan juri mengganjar koncer bendera merah. 
Para Korlap dengan seksama merekap hasil penilaian Murai Batu

 Mr.Njang/Joa dari Joa BC Rangkas Bitung Sukses Orbitkan Cucak Hijau Innova

Juga demikian dikelas cucak hijau, persaingan ketat dan para juara harus rela tos antara juara 1,2 dan 3. Innova orbitan Mr Njang dari Joa BC rangkas bitung harus rela tos dan meraih juara ketiga.

Hingga berita ini diterbitkan, gelaran sudah sampai sesi 5 dan berharal gelaran selesai telat waktu dan tidak terlalu larut malam. 

Salam ( okipati ) 






No comments