Header Ads

Latpres Kronggahan BC, Kodok Ijo Jadi Bintang, Sarjana Muda Orbitan Mr.Andy Donk Raih Juara Di Anis Merah

 

Mr. Hendy bersama Ijo Holic

Latpres Rutin Awal Bulan Kronggahan BC 5 September 2020

Bagian ticketing sudah bersiap sejak pukul 11.00. Sekitar 100 an peserta sudah memesan tiket lewat panitia. Wajar hal ini dilakukan, sebab peserta takut kehabisan tiket. Gantangan Kronggahan tidak pernah sepi peserta, apalagi hari ini adalah gelaran latpres. 

Peserta dari berbagai wilayah di DIY bahkan dari Magelang, Purworejo, Kutoarjo, Klaten dan sekitarnya tampak hadir di gelaran ini. Gelaran latpres Kronggahan BC di mulai pukul 13.00.

Sesi Cucak Hijau, nyaris nyeri KODOK IJO debutan om Hendy di posisi #1 #2 .

KODOK IJO bukanlah nama baru di blantika jambul ngentrok Yogyakarta. Sederetan prestasi sudah banyak di sandang.

Dalam gelaran ini om Hendy bersama rekan yang tergabung dalam komunitas IJO HOLIC menurunkan sekitar 10 burung. Sekedar meramaikan , ajang silaturahmi dan mencoba mengukur kemampuan gaco gaco IJO HOLIC. Gelaran ini sangat prestisius, burung burung yang berlaga di even ini, rata rata sudah lolos seleksi di kelas latber. Jumlah peserta full gantangan dan KODOK IJO diposisi teratas. 

Dari kubu IJOHOLIC  ada beberapa nama yaitu : BRIBIK - Huda  juara 11 dan 1, BROKOLI - Freddy nominasi, GENTO PAWON - Hendy nominasi. 

Sesi Anis Merah,SARJANA MUDA milik Mr.Andy Donk berada di urutan 1 sesi A. Dan di sesi B ada CABE RAWIT #1 milik Mr.Aan Tugu. 

Latpres berlangsung tertib,peserta mengikuti gelaran dengan enjoy serta tanpa teriak.

Salam. ( ags rkm )

No comments