Header Ads

Latpres DEC BC Road To Piala Kratindaeng I, Putra Herman Konsisten Orbitkan Kenari Jawara, Mr.Eko DEC Berikan Apresiasi Kinerja Juri

 

Latpres Kamis Manis ROAD TO PIALA KRATING DAENG #1 

Gantangan DEC BC Parkir Barat Monjali.

Gelaran latpres DEC Bird Competition, kamis 10 Oktober 2020 dengan tajuk ROAD TO PIALA KRATING DAENG #1 bertabur hadiah berupa :

- Juara 1,2,3 ada tambahan minuman kesehatan Extra Oksigen dari Xtra HEALTHYGON. 

- Juara 1 free room karaoke 2 jam , serta diskon khusus bagi semua peserta yang berhasil podium di gelaran DEC BC di KAROAKU Karaoke. 

Teristimewa di kelas kenari baik standar kecil maupun  standar bebas. Apabila gaco kenari para kenari mania nebok ( turun ke dasar sangkar) uang tiket akan dikembalikan utuh. Hal ini berlaku mulai kamis tadi sampai dengan latber latber berikutnya. Dimaksudkan agar pemula tidak takut untuk menghadiri setiap gelaran DEC BC yang notabene selalu dihadiri kenari mania dengan gaco berkualitas.

Demikian di ungkapkan om Eko Dec selaku ketua umum & peternak kenari yang cukup terpandang di DIY

Dikelas standar bebas tampil Putra Herman. Kali ini dengan F2 Ys berpostur Ys PUTRA BAKAT. Putra Herman dari BOLOMANUK SF adalah muka lama di blantika kenari Yogyakarta memiliki jam terbang cukup tinggi di ajang gelaran event nasional di seluruh Nusantara. PUTRA BAKAT asuhannya juga sudah berpengalaman di pentas Kenari. Sebut saja Piala Canting tahun lalu dipodium #2 #5 #5. Terkendala pandemi covid 19, PUTRA BAKAT baru sempat di geber dalam 2 pekan ini. Berhasil podium #1 di latpres KBC, #1 BJBC dan hari ini #3 #4 dikelas std Bebas DEC BC. Cukup stabil. Insyaallah kami akan hadir di event KRT POERBOKUSUMO CUP. 

Sedangkan di Posisi 1 Kenari standar Bebas B tampil menawan MAESTRO asuhan Mr Husni A dari SPG SF. 

Sementara itu dari Kalasan hadir om Popon beserta rombongan. Semua gaco yang ditampilkan berhasil naik podium. Antara lain :

- PUTRA BAHARI ( Kenari std kecil)- H Faizdin- DM Tegal hampir nyeri di sesi A dan B . #1 #2

- ROLEX (Kenari std kecil) - H Fian Sumenep #1 disesi B.

- GUDANG VIRAL ( Kenari Std Bebas) milik Herdi Kalasan.#1 Di sesi A.

- Murai Batu SUJUD SUKUR dari Putra Jaya #3 dan #5. 

Di sesi Lovebird fighter ada JOKER - Wiwid - Jogja diposisi #2 dan #3. 

Turut meramaikan gelaran ini, Om Agung Pegeng dan Anjas dari Kronggahan BC menduduki peringkat #1 dan #2 di kelas Lovebird Paud. 

Di akhir sesi gelaran, korlap Doedi dan Brian mengevaluasi kinerja juri. Pada saat yang sama om Eko Dec memberikan apresiasi ke salah satu juri yaitu Mr ILYAS atas kinerja dan kemajuannya selama bertugas di gantangan DEC. Untuk meningkatkan kualitas penjurian di setiap akhir bulan dipilih The Best Juri dan diberikan penghargaan dari organisasi dan pribadi ketua umum yaitu om Eko Dec. 

Salam. ( ags rkm ) 

No comments