Header Ads

Peruntungan KMA BIRD CLUB dan NIRWANA SINGLE FIGHTER Juara Umum Event ROAD TO KING SF

Peruntungan KMA BIRD CLUB dan NIRWANA SINGLE FIGHTER 
 Juara Umum  Event  ROAD TO KING SF

KMA BIRD CLUB DAN NIRWANA SINGLR FIGHTER

LINTAS HOBI- Serindai, 19 Januari 2020 menjadi ajang unjuk ketangguhan Bird Club dan Single Fighter. KMA BC tidak asing lagi di dengar di sekitar Tanah Bumbu, Tanah Laut dan daerah-daerah lainnya, apalagi sekarang andalan burung Lovebird Dimas milik Dede KMA selalu tampil di ajang event besar di Kalimantan dan merupakan ancaman di kelas lovebird dewasa  membuat nama KMA pun tersiar.



KMA BC yang di gawangi oleh H Isur mendulang pundi-pundi point dari jago-jago andalannya yang mumpuni, sebut saja Murai Bobo boy yang menorehkan juara, 2,1,2,1 hingga dinobatkan  jadi burung terbaik, Murai Kamandanu, Brem, dikelas cucak hijau Gerandong menyumbang telak dengan juara 1,3,2,1,3 dan akhirnya pun dinobatkan sebagai burung terbaik, Kliwon dan juga Mercon.
Sedangkan di kelas Lovebird dewasa Max dan batas point Joe milik Agus yang andil besar menyumbang point hingga dinobatkan sebagai burung terbaik. Di kelas Lb junior, lb balibu max dan loss point “Balen” sebagai penyuport point terbesar, ada juga Dragon, Joker dan beberapa lainnya hingga KMA BC akhirnya mengumpulkan total point 1.775
Murai Kamandanu penyumbang point KMA BC
Pendulang point di kelas Lovebird


“Alhamdulillah karena teman-teman yang selalu suport dan kekompakan, kita bisa memenangkan juara umum Bird Club, terimakasih untuk semua dan semoga ini untuk menambah semakin erat tali persaudaraaan kita”, Ungkap H. Isur kepada media.
H. ISUR KMA DAN TU BAGUS NIRWANA


Lawan terberat di KMA adalah SATUI  BC yang lewat jagoan-jagoannya mampu mendulang finish point 1.200 dengan andalan-andalannya di kelas Pleci seperti Tre and Tre, Joker, Barakuda, di kelas Cambas ada mantenan, dikelas kenari ada Usro dan Bojes, di kelas Lovebird ada Si Cantik sementara di kelas cucak hijau ada Bom saritem, Garjes dan dikelas murai ada Killer, Zaprak dan lain-lain.   

  
PENDULANG POINT DI SATUI BC KELAS PLECI
              
Sementara juara umum Single Fighter di menangkan oleh Nirwana SF dimana jago-jago andalannya sebagian juga merupakan jago dari KMA BC, setelah aman point mereka saling membantu, itu bukan hal asing lagi di dunia kicau. Di kelas cucak hijau Kliwon, zaragoza, Mercon, Profesor, Markeso, Java mengumpulkan point dan dikelas Lovebird Upin, Java, Mercon, Kunti, Dragon, Tam Tam, dan Balen juga menyumbang point untuk Nirwana SF. Tidak ketinggalan Murai Bobo boy, Kamandanu dan Sontoloyo yang juga menambah pundi-pundi point. Nirwana SF yang di ketuai oleh Tu Bagus atau yang akrab dipanggil Hose ini berucap ,

“Terimakasih untuk kawan-kawan semua yang kompak dan solid hingga Nirwana SF menjadi juara Umum Single Fighter, kita takkan berhasil tanpa kalian semua”. (RA)

SJM BC
ASAM-ASAM BIRD CLUB





            

No comments