Header Ads

Bom Hiroshima, Orbitan Baru Dedi Verra Arkha SF Borong Juara Di Dewa Sakti Cup II Cilegon

BOM-HIROSHIMA 
Persaingan ketat di kelas love bird umum dewasa di seputaran kota cilegon semakin memanas, Banyak hadirnya gacoan gacoan berkwalitas pada event Dewa Sakti Cup II pada 29 Desember 2019 kemarin, menunjukan bahwa animo kicau mania di seputaran serang banten tetap stabil. Hal ini yang membuat Dedi Verra dari Arkha SF Serang tetap konsisten untuk mencetak dan menggorbitakan gacoan gacoan barunya.

Crew Arkha Sf ( doc Shebo )
Seperti yang masih hangat jadi perbincangan adalah love bird Bom Hiroshima, Yang berhasil borong juara di Dewa Sakti Cup II. Tidak salah, Dedi Verra menyematkan nama tersebut pada love bird hijau standar itu, Harapan kedepannya Bom Hiroshima akan meledak dan menjadi gebrakan di dunia perlove birdtan. Hal ini semata mata hanya ingin memberikan semangat bagi para love bird kicau mania di seputaran cilegon, serang banten. Bahwasannya kita mampu mencetak dan menggorbitkan burung burung kwalitas nasional.
Dedi Verra Saat Di Kandang Arkha SF
Ya untuk kedepannya dengan adanya amunisi mumpuni yang dimiliki Arkha SF ini, kita akan lebih sering silahturahmi keluar kota dan event event nasional, Hal ini bertujuan kembali mengexiskan Arkha SF di dunia perlombaan dan kususnya untuk membawa nama kota serang. Apapun itu, prestasi yang diraih oleh Arkha SF tidak lepas dari dukungan crew, rekan rekan dan kerabat dari Arkha SF itu sendiri, Ujar Dedi Verra saat ditemuai oleh lintashobi.





Arkha SF pun saat ini mempunyai lapangan untuk kontes burung yang berstandar nasional, Dengan tempat parkir yang luas, serta kenyamanan dan keamanan yang di prioritaskan oleh para kicau mania saat hadir mengikuti latihan rutin. Lapangan BP Enterprise yang dikelola oleh Arkha SF berkerjasama dengan Ronggolawe Nusantara ini bertepat dilapangan Pecek Kota Cilegon. Latihan bersama yang yang diadakan setiap hari kamis pukul 13:00 dan latber malam pada hari jumat setiap pukul 20:00. Dengan memberikan hadiah yang lebih, berharap jerih payah para kicau mania makin di hargai digelaran latber rutin di BP Enterprise Arkha SF ini. ( OP )

Crew Arkha SF saat di Dewa Sakti Cup II ( doc Shebo )
Berikut kami sertakan video tetang tips pola rawatan love bird yang diterapkan oleh Dedi Verra di Goedang Konslet Arkha SF.











-

No comments