Header Ads

Tiket Gratis "EIGER EXPLORIENTEERING" Rebutkan Total Hadiah 9.5Jt. Berolahraga Sambil Berwisata


Haloo masyarakat Indonesia, khususnya Daerah Istimewa Yogyakarta. Ada kabar menarik untuk teman-teman, khususnya untuk penggiat olahraga. Setelah sukses menggelar Event Eiger Explorienteering tahun 2013 yang lalu, bulan November 2019 ini, Eiger kembali menggelar acara Eiger Explorienteering untuk kedua kalinya. Eiger Explorienteering kali ini, bekerjasama dengan salah satu organisasi pencinta alam di Yogyakarta yakni MAPALA UMY. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 23-24 November 2019 di Toko Eiger YAP Simanjuntak di Kota Yogyakkarta.
Mungkin teman-teman banyak yang belum mengenal apa itu Explorienteering? Explorienteering merupakan gabungan dari Explore dan Orienteering, Explore berarti menjelajah dan Orienteering adalah olahraga menemukan sejumlah lokasi di medan sebenarnya menggunakan peta dan kompas. Jadi Explorienteering adalah olahraga jelajah untuk menuju beberapa lokasi yang sudah ditentukan menggunakan peta dan kompas.
Eiger Explorienteering adalah kegiatan olahraga lari yang dikemas dengan orienteering tempat wisata dan bersejarah di Kota Yogyakarta. Terdiri dari 1 Tim yang beranggotakan 2 orang, jadi tiap Tim harus bisa menemukan rute terbaik untuk menuju 15 titik check point yang telah ditentukan panitia dengan bekal peta yang disediakan. Tempat yang dijadikan check point diantaranya ada toko Eiger, wisata sejarah dan tempat olahraga. Setiap titik mempunyai games dan tantangan yang berbeda, tentunya dengan nilai (point) yang berbeda juga.



Sepeda yang akan digunakan ( foto: hitekno.com )
Selain itu, Eiger Explorienteering kali ini di dukung oleh “Jogja Bike” teknologi berbasis aplikasi pemakaian sepeda kayuh yang dikenalkan kepada masyarakat oleh Pemerintah Kota Yogyakarta. Ada salah satu titik yang diperbolehkan menggunakan sepeda, dengan ketentuan waktu yang disediakan panitia.
Pendaftaran telah di buka tanggal 18-20 November 2019. Acara ini terbuka untuk umum dan GRATIS. Kuota terbatas, jangan lewatkan total hadiah senilai Rp. 9.500.000 dan berbagai macam produk Eiger. Bagi teman-teman yang berminat jangan lupa regitstrasi ke link bit.ly/JE2REGISTRATION. Selanjutnya akan diseleksi oleh panitia, dan yang lolos akan di konfirmasi keikutsertaannya.. See u on this Event!  ( Cikgu, NDP.MPA 18.0969 )



No comments