Header Ads

PIALA KRETEK III: MUSLIM BUKTIKAN STABILITASNYA DITANGGA JAWARA EVENT NASIONAL

MUSLIM Juara 1,2,2,4,5,5 Di Piala Kretek III
MUSLIM, tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama lovebird ini, Gacoan andalan milik Den Baonk dari SB Beton jogja ini sudah malang melintang di event event nasional. Dari mulai event yang dilaksanakan RI, RGN, PBI, BnR, Ronggolawe, bahkan yang indipenden pun sudah di jelajahinya.
Kiprah MUSLIM di perlovebird tan sudah berjalan dua tahun lebih. Tentunya dengan stabilitasnya itu dicapai dengan penuh perjuangan. Karena membuat burung lovebird stabil ditangga juara itu tidak mudah dan tidak instan.


Den Baonk dari SB Beton juga terkenal sebagai pengorbit lovebird - lovebird konslet, Banyak sudah gacoan yang di cetuskan dari kandang SB Beton. Sengaja kita tidak ternak, karena kita fokus mencetak gacoan2 yang nantinya bisa dipakai di perlombaan. Ya tentunya tidak mudah dan tidak instan membuat gacoan yang dicetak menjadi konslet dari bahan. Ada yang butuh beberapa minggu, dan bulan bahkan tahunan untuk jadi konslet atau mapan di gantangan. Oleh karena itu kita mempunyai stok lovebird banyak, agar siklus untuk mencetak gacoan terus berputar.

Banyak pemain baru atau yang sudah lama di perlovebirdtan sharing di mabes SB Beton, ya kita terbuka untuk sharing tentang pola perawatan maupun panduan tentang penggunaan product kami. Gacoan yang kita jual pun tidak lepas begitu saja, Tapi kita usahakan semaksimal mungkin tetep jalan dijuragan barunya. Karena apapun itu, Kepuasan pelanggan adalah menjadi tanggung jawab kami, Ujar Heru atau yang biasa disapa Den Baonk ini, selaku owner dari SB Beton.
Rekan2 SB BETON Saat Hadir Di Mahadewa Sumenep


Selama ini pun SB Beton dalam mencetak lovebird konslet menggunakan product - product yang diramu dan diracik sendiri. Ya tentunya sebelum kita pasarkan, product itu harus kita uji coba dulu kepada burung burung SB Beton. Seperti halnya product vitamin VITSBPRO dan pakan SBPRO itu juga hasil dari riset kita. Gacoan kita juga pakai product kita sendiri kok, termasuk gacoan handal SB Beton Muslim dan Bang Jay juga memakai produck itu.
Tiap konsumen yang membeli product kita juga akan mendapatkan konsultasi via group WA SB Beton. Di dalam group ini kita bisa sharing tentang pola perawatan dengan saya sendiri atau dengan temen - temen konsumen yang sudah berhasil dalam memproses lovebird konslet.
Yang mau cari bahan konsletan, atau beli product dari SB Beton bisa langsung kontak

Den Baonk
Alamat: Baciro Yogyakarta
WA/Tpln: +62 877-7544-4500 ( Sebutkan Nama jika WA )
ORDER PRODUCT
WA/ Tlpn: 081 328 156 368





No comments