Header Ads

Latpres KAMIS MANIS DEC BIRD COMPETITION,CIMIT Buka Kemenangan di Murai Batu,Perang Konslet Di Kelas Love Bird.

Baru berumur 1 bulan,dan baru pertama kali gantangan DEC Bird Competition yang terletak di parkiran barat monumen jogja kembali ini mengadakan latihan prestasi ( latpres ) pada tanggal 15 agustus 2019.Dengan tiket 50rb,ternyata para kicau mania di yogyakarta dan sekitarnya, seperti dari klaten magelang juga hadir untuk meramaikan latpres yang diberi tajuk Kamis Manis DEC Bird Competition.
Terlihat juga para pemain kawakan yogyakarta, seperti Aris Excellent, Brian Rahmad BMBS, dan ada juga team 5049 SF Yang dinahkodai oleh Ade Irawan. Tidak mau ketinggalan juga, Nanang Artha dari Kambing Hitam pun hadir untuk uji coba gacoan barunya di kelas murai batu, Tidak diduga gacoan barunya tampil bagus dan mutlak diganjar koncer bendera A.Gacoan yang diberi nama Cimmit ini,rupanya gacoan yang baru didapat dari koleganya dengan sistem tukar tambah.
Sementara itu dikelas love bird reguler, dihadiri oleh bintang bintang konslet dari jogja, seperti Lupus milik Edi Rama Sakti,Bilqis dan Nickel saling kejar poin.Dan dikelas Love bird reguler A ini dimenangi oleh Lupus,bintang baru orbitan dari Rama Sakti.Sedangkan di kelas Love Bird fighter B terukir nama Diesel gacoan milik Kristanto dari Gres-X Team yang dikawal oleh Suar Mgl.

Para Juara Di Kelas Love Bird Reguler A
Dikelas kacer muncul nama baru Sengon Sakti gaco milik Mr.Dito Dream Sengon yang dikawal oleh Mr.Sanpenk ini berhasil borong dua kelas sekaligus alias nyeri juara satu.
Dan di akhir acara panitia yang diwakili langsung oleh Mr.Eko Suryanto selaku owner DEC Bird competition mengucapkan banyak terimakasih, dan kami masih terbuka lebar untuk menerima kritik dan saran demi kemajuan bersama kususnya para kicau mania Yogyakarta "Tumbuh Kembang Bersama Kami DEC Bird Competition"
Penonton dan peserta tertib di dalam lapangan
Berikut video perang konslet di kelas reguler A pada latpres Kamis Manis DEC Bird Competition




No comments