Header Ads

Latpres Kronggahan BC 29 Juni Ramai Dihadiri Peserta Luar Kota.Peserta Pakualam Panasi Gacoan Di Kronggahan BC

Tidak dipungkiri, efek dilaksanakannya event nasional Piala Pakualam yang akan digelar pada tanggal 30 juni 2019 di lapangan denggung sleman berdampak positif pada suasana seputaran kota yogyakarta. Dari mulai hotel hotel dan penginapan ramai terpesan oleh para peserta lomba. Lomba lomba burung yang diadakan di yogyakarta selalu diburu oleh para kicau mania luar kota bahkan luar pulau.Karena selain bertujuan lomba, para peserta pun bisa berwisata bersama keluarga.

Pada H-1 gelaran, juga berdampak pada latber spesial Kronggahan BC yang terletak di Trianggo Sleman, yang tidak jauh dari lapangan denggung tempat berlangsungnya lomba Piala Pakualam.Pada tanggal 29 juni, Kronggahan BC melaksanakan kegitan rutin yaitu Latber Spesial. Terlihat beberpa pemain dari luar kota hadir yang bertujuan memanasi gacoannya sebelum turun di Piala Pakualam esok harinya.
Bejo BF Surabaya,Panasi Gacoannya Dikelas Kenari
Seperti halnya yang dilakukan rombongan Bejo BF dari Surabaya yang hadir membawa gacoannya dikelas kenari.
Kelas Love Bird Fighter Selalu Full Peserta
Mr.Jodan Yang selalu ikut ramaikan gantangan seputaran Jogja
Kenari makin diminati 
Cucak Hijau,Selalu ramai peserta
Sistem penilaian love bird menggunakan stik,Masih jadi andalan 
Andika & Kiki Kania SF Sukses Stabilkan LB Gombloh Jr
Juara di kelas kenari standar bebas
Dan pada tanggal 15 September nanti,Kronggahan BC akan mengadakan event yang bertajuk Anniversary Kronggahan BC Cup II.Dan Kronggahan BC tetap konsisten untuk menjaga sportifitas dan fair play.

Simak video berikut,Pahami pakem penilaiannya dan tentukan pilihannmu di Anniversary Kronggahan BC Cup II 15 September 2019




No comments