Header Ads

Poin Muslim Tinggalkan Para Rivalnya Di Fahrul Cup

Menstabilkan performa gacoan love bird kita bukanlah hal yang mudah. Banyak gacoan baru yang muncul tapi tidak bertahan lama. Banyak hal penyebabnya yang membuat gacoan kita rewel dan bahkan ngadat dilapangan. Tidak dipungkiri penyebab utamanya adalah pola rawatan. Ketidak konsitensian dan pemahaman karakter yang membuat gaco kita jadi ngadat digantangan.

Salah pemberian vitamin yang kurang tepat juga di gadang gadang sebagai penyebab ke tidak stabilan gaco love bird. Birahi yang tidak terbendung yang akan membuat love bird jadi rusak. Muslim merupakan salah satu gaco kelas nasional yang rutin menggunakan vitsbpro yang diproduksi oleh SB Beton jogja. Pemakain teratur dan di imbangi dengan pola rawatan serta pemahaman love bird itu sendiri yang membuat muslim tetap stabil ditangga juara.

Pemberian vitsbpro dua tetes di pagi hari setelah jemur,dan dua tetes di sore hari saat menjelang istirahat. Penghentian pemakain secara berkala saat burung sudah mulai gacor. Vit SB Pro merupakan multivitamin dan bukan doping burung. Silahkan coba dan buktikan sendiri dan untuk pemakain vitsbpro bisa dikonsultasikan dengan SB Beton Jogja.

INFO PEMESANAN VITSBPRO 
WA/Tlpn: 081-328-156-368

Aksi Love Bird MUSLIM Saat tampil di Fahrul Cup 28 April 2019





No comments