Header Ads

Latpres The Quen Road To Fachrul Cupu Cup Berjalan Meriah,Kelas Lovebird Full Peserta

Bobi Dhanie Punggawa gantangan The Quen
Latpres gantangan The Quen yang dilaksanakan pada hari rabu tanggal 3 april 2019 bertempat di area parkir Jogja Bay berjalan meriah dan ramai,terlihat beberapa kelas full terutama kelas love bird. Latpres kali ini bertajuk Road To Fachrul Cupu Cup yang akan dilaksanakan pada 28 april 2019 bertempat digantangan The Quen. Yang perlu diketahui hasil dari event Fachrul Cupu Cup ini akan disumbangkan ke panti asuhan, Ya arahannya memang berbentuk sosial,ungkap Bobi Dhanie.
Anoman Juara dikelas Paud
Latpres rabu sore kemarin merupakan sosialisasi event Fachrul Cupu Cup, Bertepatan dengan hari libur Isra'Mi'rad, EO gantangan di seputaran kota jogja banyak mengadakan lomba dan latpres. Tapi hal itu tidak membuat surut para peserta yang datang di gelaran latpres, Seolah olah gantangan The Queen mempunyai masa tersendiri terutama jogja bagian timur. Kelas kenari merupakan kelas yang menjadi perhatian, karena dikelas kenari standar kecil dipadati oleh peserta dan hampir full gantang.
Ring DS Jogja Exis dikelas Love Bird
Dikelas ocehan seperti murai batu dan kelas kacer pun mampu di isi oleh separuh gantangan, kedua kelas ini pun dibuka dua sesi. Dan diakhir acara Bobi Dhanie mengucapkan terimakasih dan sampai bertemu di event Fachrul Cupu Cup opada tanggal 28 aprill 2019 di gantangan The Quen.
Kelas kacer

FACHRUL CUPU CUP I 28 April 2019 Gantangan The Quen Jogja Bay





No comments