Header Ads

BELAJAR KONSLET Part I : Langkah Awal Bentuk Love Bird Konslet


Saat ini banyak tips dan cara perawatan tentang lovebird konslet yang di share di group maupun di channel youtube. Dan para love bird lover tinggal memilih pola rawatan yang cocok untuk gacoannya, Oleh karena itu team Lintas Hobi akan memberikan tutorial dan merangkum tentang pola pembentukan lovebird konslet dari mulai pemilihan bahan dan juga cara jebol birahi serta finishing agar lovebird ngunci gacor dilapangan.

Bekerja sama dengan SB Beton Jogja yang di kenal dengan love bird Muslim serta beberapa gaco hasil product SB Beton sendiri yang sudah banyak moncer di arena lomba, salah satunya Love Bird DIENG. Tidak hanya itu SB Beton juga dikenal sebagai bengkel konslet, dimana sering di titipkan love bird - love bird juara yang sedang ngadat. Dan juga banyak love bird yang di sekolahkan di SB Beton untuk dijadikan konslet. Tentunya hal itu membutuhkan waktu, karena karakter burung sendiri memiliki karakter yang beragam. Ada yang jadi cepat dan ada juga yang lama menyesuaikan karakter burung itu sendiri. Dan tidak ada hal yang instan dalam mencetak Love Bird Konslet.

Nah berikut tips dari SB Beton jogja yang sudi untuk membagi tips tentang pola perawatan. Sudah saatnya pemula  untuk jadi juara.

Simak video langkah awal bentuk love bird konslet berikut






No comments